Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis dari Bestchange

Bestchange adalah sebuah situs pertukaran e-currency, misalnya Anda ingin menukarkan dollar Anda dari PerfectMoney ke Paypal, atau dari Paypal ke PerfectMoney, dan juga Anda bisa menukarkan dollar dai Paypal ke Bitcoin, PerfetMoney dan banyak lagi pertukaran lainnya yang bisa Anda lakukan di sini. Nah, hal yang lebih menariknya adalah selain dari tempat menukarkan uang dollar Anda antar e-currency ke e-currency lainnya, di sini Anda bisa mendapatkan uang dollar secara gratis dari bestchange. Tanpa perlu mengeluarkan modal alias dapat uang dollar secara cuma-cuma. Pada artikel ini akan dibagikan step by stepnya.


Adapun cara mendapatkan dollar secara gratis dari bestchange ini yaitu Anda hanya perlu menyebarkan link affiliasi Anda atau link referal Anda yang didapatkan setelah melakukan pendaftarannya di sini. Jadi terlebih dahulu Anda harus melakukan pendaftaran, dan berikut ini step-step yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan dollar dengan cepat dari bestchange.

Baca juga : Situs Changer Untuk Menukar Bitcoin ke Dollar PerfectMoney

Sebelum melakukan pendaftaran, silahkan diakses terlebih dahulu situsnya DI SINI.
Anda akan diibawa ke halaman utama situs bestchange tersebut, lalu Anda klik menu affiliate program pada bagian atas, lihat gambar di bawah ini.


Setelah itu klik lagi tulisan yang ada link registenya pada halaman itu tadi. Contohnya seperti gambar berikut ini.


Kemudian setelah Anda mengklik tombol register, scroll ke paling bawah pada halaman register tersebut, Anda akan melihat form yang harus diisi sebagai proses pendaftaran.


Jadi semua kolom tersebut Anda isi seperti username, email,password, lalu ketik lagi passwordnya pada kolom berikutnya, kemudian centang semua kolom-kolom yang ada di bawahnya sampai selesai, dan lalu klik tombol verifikasi, dan klik lagi tombol paling bawah yaitu tombol Registration.

Maka sampai di sini proses pendaftaran Anda sudah selesai, dan langkah selanjutnya yaitu Anda lakukan login ke akun Bestchange Anda, yaitu dengan cara mengklik menu affiliate program, lalu scroll ke paling bawah, Anda akan melihat kolom untuk login, yaitu login dengan username dan password yang telah Anda buat tadi. Silahkan simak gambar di bawah ini untuk proses login.



Cara kerja Bestchange dan mendapatkan dollar secara gratis dari Bestchange

Setelah selesai mendaftar dan ingin mendapatkan dollar secara gratis, Anda hanya prlu melakukan langkah-langkah mudah untuk mendapatkan dollarnya. Yaitu Anda harus menyebarkan link referal milik Anda, jika Ada yang mengklik link referal milik Anda tersebut, maka Anda akan mendapatkan $0.04 pervisitor yang valid, artinya visitor yang unik. Jadi jika Anda sendiri yang mengklik link referal milik Anda tersebut, maka itu tidak dapat dihitung oleh pihak Bestchange. Jika ada yang mengklik link referal Anda dari luar negeri, maka hitungan perkliknya akan lebih tinggi, Anda bahkan bisa mendapatkan $0.45 per klik. Jadi mereka tidak harus mendaftar, cukup mengklik link referal Anda saja, maka Anda sudah mendapatkan dollarnya secara cuma-cuma. Nah Anda bisa menghitung sendiri jika sehari Anda mendapatkan jumlah klik mencapai 100 klik dikalikan saja dengan nilai yang paling rendah yaitu 0.04 maka Anda sudah mendapatkan $4 dalam waktu sehari atau bahkan lebih.

Lihat juga: Cara Mendapatkan Digibyte (DGB) Secara Gratis dan Mudah

Untuk mensetting akun Anda, bisa Anda lakukan pada menu awal di akun Anda, yaitu misalnya jika Anda ingin mengatur metode pembayaran atau rekening online yang akan menampung dollar yang sudah Anda dapatkan dari Bestchange ini.

Adapun untuk menarik saldo atau dollar yang sudah Anda dapatkan tadi, cukup hanya minimal $1 Anda sudah bisa melakukan withdraw. Adapun metode pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk menarik (withdraw) dollar dari Bestchange ini yaitu melalui PerfectMoney atau Webmoney. Saran Saya sebaiknya Anda gunakan akun pembayaran PerfectMoney saja. Karena proses penggunaannya yang mudah dan tidak ribet.
Jika Anda belum mempunyai akun PerfectMoney, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dengan membaca tutorialnya DI SINI.

Nah demikianlah Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis dari Bestchange, semoga memberikan manfaat dan semoga dapat menambah penghasilan tambahan buat Anda dengan mendaftar di Bestchange tersebut.
Jika Anda belum mendaftar, silahkan mendaftar terlebih dahulu DI SINI.
Dan ikuti semua langkah-langkah di atas.

13 komentar

wah thnks ya bang trik nya, bagi2 lgi yg lbih mudah bang

ok siipp..
thanx atas kunjungannya :)

mas ilmu yang dibagikan ini sangat luar biasa. dari yang saya tidak tahu menjadi tahu. terimakasih mas sudah bersedia untuk membagikan pengetahuannya..salam kenal mas

wah mantap nih berburu dollar :D

ok mas..
semoga bermanfaat dan thanx udah berkunjung :)

berburu dollar lumayan gan dan mengasikkan :D

Wah mantap gan . boleh dcoba nih

wah mantep ini berburu dollar hehe, mumpung nilai tukarnya gede ini hehe :D



salam kenal

www yukgas id

https://www.bestchange.com/?p=418879

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini