Cara Mendapatkan Digibyte (DGB) Secara Gratis dan Mudah

Digibyte atau yang biasa disingkat dengan DGB ini adalah salah satu cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2014, yang mana pada waktu itu harga Digibyte sangat murah dengan penghitungan cuma perbandingan dari puluhan satoshi. Tentu Anda sangat mengetahui berapa harga pecahan bitcoin pada saat itu bukan? Nah pada saat artikel ini diterbitkan, harga Digibyte telah mengalami peningkatan yang sangat pesat jika dibandingkan dengan pada waktu cryptocurrency ini diluncurkan. Adapun pada saat postingan ini dibuat, harga Digibyte (DGB) adalah seharga 290 satoshi ($0.011936). Dan dari waktu ke waktu harga koin ini sangat berkemungkinan besar untuk terus naik ke harga yang lebih tinggi. Nah, selagi harga Digibyte ini masih sangat murah, akan mudah pula bagi kita untuk mendapatkannya dengan cepat dan bisa mengumpulkan sebanyak mungkin. Jadi di sini Saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Digibyte (DGB) Secara Gratis dan mudah.
Sebelum melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu untuk Cara Mendapatkan Digibyte (DGB) Secara Gratis ini, Anda terlebih dahulu harus memiliki akun yang berguna untuk menampung jumlah keping-keping koin DGB ini yang akan bisa Anda tarik (withdraw) ke wallet Digibyte milik pribadi Anda.

Adapun situs untuk mendapatkan Digibyte (DGB) tersebut bisa Anda akses DI SINI
Atau melalui cara mengklik banner di bawah ini



Lalu klik tombol REGISTER pada menu kanan atas.
Isi data secara lengkap, seperti dengan mengisi username, email, password setelah itu klik lagi tombol Register pada bagian bawahnya untuk menyelesaikan proses registrasi.

Setelah proses pendaftaran selesai, selanjutnya Anda bisa langsung login ke akun Anda tadi dengan mengisi username dan password yang telah Anda buat. (jangan lupa simpan username dan password tersebut untuk mempermudah proses login Anda di kemudian hari).

Untuk mengklaim dan mendapatkan Digibyte tersebut, klik saja menu faucet pada bagian atas, maka Anda akan dibawa ke halaman untuk mengklaim Digibyte tersebut dan mendapatkannya secara gratis. Adapun langkah nya Anda hanya mengklik tombol Recaptcha dan klik tombol claim yang ada di bawahnya. Maka seketika itu juga Anda langsung mendapatkan Digibyte (DGB).

Di sini enaknya setelah Anda melakukan claim, DGB yang Anda dapatkan tadi bisa langsung di withdraw ke wallet Anda. Adapun untuk melakukan withdraw, wallet yang Anda gunakan ini terlebih dahulu harus dimasukkan ke akun faucethub, karena proses penarikan/withdraw di sini akan dikirimkan ke faucethub.


Cara Withdraw

Adapun cara untuk withdrawnya, Anda hanya cukup mengklik tombol withdraw pada bagian kanan atas di akun Anda.
Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat contoh gambar di bawah ini
Nah pada gambar di atas, itu juga ditampilkan penghasilan Digibyte (DGB) yang telah Saya kumpulkan sebanyak beberapa kali klaim :)

Untuk selanjutnya, scroll ke bawah, ada kolom yang harus diisi untuk melanjutkan proses penarikan DGB nya.
Pada contoh gambar di atas, ada ditampilkan jumlah DGB yang tersedia untuk withdraw, jika Anda ingin menarik semuanya, Anda hanya cukup mengklik tombol withdraw all, maka semua jumlah DGB yang akan ditarik tersebut akan otomatis muncul semuanya. dan pada kolom selanjutnya Anda isi dengan address wallet DGB milik Anda yang dengan catatan sudah terhubung ke faucethub. Tunggu beberapa saat, proses withdraw Anda tadi sudah masuk ke akun faucethub, paling lambat 5 menit sudah terkirim.


Bukti Pembayaran

Berikut ini adalah bukti pembayaran yang telah dilakukan oleh situs ini ke wallet Saya, Anda bisa mengecek bukti pembayaran Anda dengan cara scroll lagi ke bawah pada halaman withdraw tadi, maka akan muncul bukti histori penarikan yang pernah Anda lakukan. Sebagai contoh, bisa Anda lihat gambar berikut ini
Adapun di sini kita bisa mendapatkan puluhan Digibyte (DGB) jika terpilih menjadi pemenang lottery. Caranya adalah rajin-rajin saja untuk melakukan claim, Saya pernah mendapatkan 37 DGB dari lottery winner. Saya juga kaget ada email pemberitahuan dari adminnya yang mengatakan Saya mendapatkan sebanyak itu, dan setelah Saya cek, ternyata benar, akun Saya mendapatkan 37.xxx DGB dan seketika itu langsung saja Saya withdraw. hehehehe :)

Maka dari itu rajin-rajinlah mengklaim, karena peluang untuk mendapatkan lottery winner tersebut sangat terbuka bagi Anda. Anda bisa mengecek pada halaman utama situs tersebut, dan lihat di sana ada list pemenang lottery sebanyak 10 orang.


Nah, demikianlah Cara Mendapatkan Digibyte (DGB) Secara Gratis dan Mudah. Jika Anda belum mempunyai akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu DI SINI.
Dan ikuti semua sesuai petunjuk di atas. Terimakasih dan semoga sukses selalu.

3 komentar

Cara isi alamat addres nya gimana kak?

Wah situsnya sudah ngk bisa digunakan lagi gan. Maaf. Tunggu aja update terbaru ya

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini