Penghasilan Gratis Di AdsenseCamp

Ada baiknya buat teman-teman sekalian untuk menambah penghasilan tambahan dari internet, salah satunya dengan menjadi publisher iklan melalui blog, dengan sedikit usaha merancang blog, dan dapatkan hasilnya tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. AdsenseCamp adalah salah satu situs Pay Per Clik (PPC) lokal yang menyediakan tempat bagi para pengiklan (advertiser) untuk menayangkan iklannya, dan juga memberikan peluang kepada penayang iklan (publisher) untuk menyediakan tempat iklan yang dipasang oleh advertiser di blog atau situs webnya (publisher).
Dimana para pengiklan akan membayar kepada pihak AdsenseCamp untuk ditayangkan atau mempromosikan produknya, dan pihak AdsenseCamp juga akan bekerja sama dengan publisher untuk dipasang iklan sang advertiser itu di blog/situs web publisher, yang artinya sang publisher hanya memasang script iklan tadi di blog/websitenya, yang artinya sang publisher tidak mengeluarkan modal sama sekali.


Untuk menjadi publiher, tentunya harus mematuhi Term OF Service (TOS) dari pihak AdsenseCamp, yang artinya akan dikenakan sanksi jika ada pelanggaran TOS tersebut.
Biasanya TOS dari program PPC itu adalah salah satunya harus memiliki blog/website sendiri, dikelola sendiri dan bukan dari hasil copy paste milik website/blog orang lain, hal ini tentu sudah menjadi pelanggaran awal untuk menjadi seorang publisher.

Dan TOS yang lainnya yaitu publisher dilarang untuk mengklik iklannya sendiri apabila iklan dari AdsenseCamp itu sudah dipasang di blog/websitenya tersebut. Hal ini merupakan pelanggaran yang sangat fatal apabila dilakukan oleh publisher, dan juga merupakan kesalahan apabila seorang publisher mempromosikan websitenya untuk dikinjungi dan menyuruh orang lain mengklik iklannya. Jadi biarkan saja para pengunjung website/blog itu saja yang datang sendiri dan mengklik iklan-iklannya tersebut untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Penghasilan Gratis Di AdsenseCamp, yaitu dengan menjadi publisher di AdsenseCamp, dimana pihak AdsenseCamp selaku penyedia program PPC akan membayar pihak publisher apabila ada pengunjung blog mengklik iklan yang ditampilkan di blog/website publisher tersebut.
Biasanya sistem biaya perklik yang akan dibayar oleh pihak AdsenseCamp tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Setiap klik valid yang diklik pengunjung dari jenis iklan teks, maka publisher akan mendapatkan Rp.300,- perkliknya.
  2. Apabila klik valid yang dihasilkan oleh iklan yang berbentuk gambar, maka pihak PPC ini akan membayar publisher Rp.400,- untuk perkliknya.
Jumlah-jumlah tersebut merupakan hasil yang lumayan apabila banyak pengunjung yang mengklik iklan yang ada pada blog/situs Anda, dan pembayaran akan dilakukan oleh pihak AdsenseCamp tersebut setiap tanggal 5-15 setiap bulannya yang akan dikirim melalui rekening bank dengan minimal saldo Rp.100.000,- atau sesuai dengan minimum pembayaran yang Anda inginkan. Dan untuk setiap halaman website/blog, jumlah iklannya dibatasi hanya diperbolehkan memasang 3 iklan saja.

Adapun program AdsenseCamp ini juga memiliki program refferal, artinya kita akan dapat bonus jika ikan di situs/blog refferal kita tersebut diklik oleh pengunjungnya. Maka setiap klik yang diperoleh refferal Anda, Anda akan mendapatkan Rp.25,- perklik iklan refferal tersebut.

Jika teman-teman berminat untuk mendapatkan penghasilan dari mendaftar menjadi publisher AdsenseCamp, bisa teman-teman untuk mendaftar DI SINI

Dan ikuti beberapa langkah dalam proses pendaftarannya, yang pertama klik saja menu publisher atau disebut juga Web Owner yang ada pada website tersebut, lalu klik saja tulisannya Create Publisher Account, lalu isi data-data lengkap Anda, seperti:
  • Username, Anda isi dengan nama pilihan Anda
  • password, diisi dengan karakter huruf atau angka yang bisa diingat, lalu isi lagi kolom konfirmasi password persis dengan password yang Anda buat tadi.
  • Di kolom selanjutnya masukkan email.
  • Isi lagi dengan website/blog Anda.
  • Lalu isi nama lengkap, nama lengkap di sini harus sama dengan nama Anda di rekening bank Anda.
  • Lalu isi tanggal, bulan dan tahun kelahiran Anda.
  • Dan Pilih jenis kelamin, di sini jenis kelamin hanya ada dua pilihan, jadi Anda tinggal pilih saja salah satunya. :)
  • Dan kolom selanjutnya Anda isi alamat lengkap Anda, kota, propinsi dan kabupaten Anda.
  • Dan berikutnya diisi dengan kode pos.
  • Pekerjaan Anda.
  • Nomor telepon. Bisa juga diisi dengan nomor Handphone.
  • Dan isikan nomor Handphone Anda kembali jika pada kolom nomor telepon tadi Anda isi dengan nomor Handphone.
  • Lalu pilih dari mana Anda dapatkan informasi tentang AdsenseCamp ini. Misalnya dari blog saya ini. :)
  • Lalu centang kolom kecil yang telah disediakan pada pilihan paling bawah pada formulir pendaftaran tersebut. Ini menandakan bahwa Anda telah mengetahui peraturan program AdsenseCamp tersebut. Tapi perlu juga Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai peraturannya secara detail dan lengkap.
  • Lalu klik next
Lalu Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya yaitu registrasi update jika ada kekeliruan pada saat mengisi halaman registrasi tadi. Jika sudah benar, Anda langsung saja klik pilihan SKIP.
Lalu langkah selanjutnya Anda cek email yang Anda isi pada saat daftar tadi, dan di sana akan ada konfirmasi dari AdsenseCamp, dan klik link yang dikirim ke email Anda tersebut, lalu proses pendaftaran selesai, dan Andapun bisa langsung menjadi publisher di AdsenseCamp.

Dan untuk login, Anda lihat pada bagian kanan atas situs AdsenseCamp tersebut, seperti gambar berikut ini, dan pilih menu SIGN IN










Lalu akan tampil kolom seperti gambar berikut ini, dan pilih pada kolom pertama:




















Lalu login, dan dapatkan Penghasilan Gratis Di AdsenseCamp tanpa biaya hanya dengan menjadi publisher.
Sekali lagi silahkan klik DI SINI untuk proses pendaftaran dan mendapatkan tambahan penghasilan.

Salam sukses !!

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini