Cara Mendapatkan Tron (TRX) Secara Gratis

Tron (TRX) adalah salah satu koin crypto yang telah diluncurkan oleh developmentnya. Dan lebih hebatnya pula koin Tron (TRX) ini sudah masuk ke dalam market indodax. Jika Anda adalah seorang pemain cryptocurrency tentunya indodax sudah tidak asing lagi kedengarannya bukan? Yaitu sebuah market lokal yang bisa untuk menukarkan koin atau situs exchange antar cryptocurrency, serta Anda bisa melakukan trading di sana untuk mendapatkan keuntungan, dan selanjutnya keuntungan dari tradingnya tersebut bisa dicairkan ke bank lokal milik Anda. Nah langsung saja ke topik pembahasan, jika Anda sedang mencari Cara Mendapatkan Tron (TRX) Secara Gratis, di artikel ini Anda telah mendapatkan situs yang memberikan Tron tersebut yang tentunya gratis yang bisa Anda dapatkan.


Di sini Anda bisa mendapatkan lebih banyak tron (TRX) jika Anda rajin melakukan claim setiap waktu. Dalam kata lain ini adalah situs faucet Tron (TRX) yang bisa Anda dapatkan setiap 15 menit sekali, dan juga Anda bisa mendapatkan bonus dari roll setiap jam nya. Jadi di sini Anda akan mendapatkan penghasilan Tron (TRX) dua kali lipat jika Anda melakukan claim 15 menit dan roll setiap jam. Langsung saja Saya bagikan situsnya yang mana Anda perlu mendaftar terlebih dahulu di sini untuk mendapatkan koin Tron.

Terlebih dahulu Anda mendaftar di SITUS INI
Lalu klik tombol REGISTER pada sudut kanan atas pada situs tersebut.
Isi semua kolom yang tersedia, seperti username Anda, alamat email, password, dan ulangi password di kolom berikutnya.
Dan pada kolom paling bawah ini dengan alamat Tron (TRX) Anda.
Lalu kemudian klik tombol REGISTER lagi pada tombol di bawah kolom-kolom tadi.

Note : Jika Anda sudah memiliki akun indodax, Anda bisa mendapatkan wallet Tron pada akun indodax milik Anda. 

Atau jika Anda ingin membuat wallet khusus untuk koin Tron (TRX), bisa Anda buat walletnya di sini: https://tronscan.org

Baca juga: Situs Faucet Dogecoin Tanpa Shortlink 

Nah, jika proses pendaftaran telah selesai, Anda buka email yang Anda isi pada saat pendaftaran tadi, di sana ada link konfirmasi yang dikirimkan ke email Anda. Anda perlu mengklik tombol atau link konfirmasi tersebut untuk mengaktifkan akun Anda, dan akun Anda pun siap untuk mendapatkan Tron (TRX) secara gratis. Anda juga bisa mendapatkan koin dari Situs Faucet Untuk Mendapatkan Digibyte Gratis

Langsung saja Anda klaim Tron (TRX) nya dengan cara mengklik tombol earn pada bagian atas, lalu klik lagi tombol faucet. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Selanjutnya Anda isi captcha dan klik tombol claim tron di bawahnya.

Nah Anda telah mendapatkan sebanyak 0.03 tron untuk claim setiap 15 menit sekali. Lalu kemudian Anda klik lagi menu Earn seperti langkah di atas, klik lagi tombol Roll Dice untuk mendapatkan tambahan Tron-nya.

Anda isi lagi captcha yang muncul pada kotak tersebut lalu kik tombol Roll, lihat gambar berikut ini.


Di sini pendapatan Anda akan bervariasi, tergantung dari lucky number yang Anda dapatkan dari setiap Roll. Pada gambar di atas sudah dipaparkan seberapa banyak yang Anda dapatkan sesuai dengan lucky number yang Anda terima untuk masing-masing Roll. Nah dari Roll ini bisa Anda lakukan setiap satu jam sekali.

Jika Anda selama satu jam mengklaim faucetnya 4 kali dengan penghitungan setiap klaim 15 menit sekali, maka pendapatan 0.03 Tron dikalikan 4 kali, maka Anda mendapatkan 0.12 TRX, tambah lagi dengan jumlah roll paling sedikitnya adalah 0.06 TRX, maka 0.12+0.06=0.18 TRX setiap jam.

Jadi di sini banyaknya pendapatan Tron (TRX) bisa Anda atur sendiri. Untuk harga Tron saat postingan ini diterbitkan adalah seharga $0.03. Jadi mumpung harga masih murah tentunya mendapatkannya juga lebih mudah, ini bisa Anda kumpulkan dan bisa Anda jual saat harganya melonjak naik, contoh saja bitcoin yang mana sekarang mencapai 100 juta tentu sudah susah untuk mendapatkannya. Jadi klaim saja dan bisa menjadi tabungan buat Anda untuk masa depan, yang mana koin ini akan di burn atau istilahnya dibakar untuk mengurangi supply, dan dengan pengurangan supply tentu akan semakin susah didapat dan harga akan semakin naik/

Bukti Pembayaran

Nah, Saya sudah beberapa kali menerima pembayaran dari situs ini. Berikut ini Saya lampirkan bukti pembayaran yang sudah Saya terima dari sini, dan ini membuktikan bahwa situs ini benar-benar membayar dan tentunya sangat terpercaya


Adapun minimal withdrawnya adalah 10 TRX, yang mana pada awalnya hanya 5 TRX, tapi beberapa waktu setelah Saya melakukan withdraw pertama minimal pembayarannya naik menjadi 10 TRX. Tapi jangan khawatir, jika Anda rajin dan bekerja keras maka hasilnya akan seimbang sesuai dengan semangat dan Tekad Anda. Heheheheehe

Nah demikianlah Cara Mendapatkan Tron (TRX) Secara Gratis, jika Anda belum mendaftar silahkan mendaftar terlebih dahulu DI SINI.
Dan ikuti semua prosesnya sesuai dengan petunjuk di atas.
semoga bermanfaat bagi Anda dan semoga sukses selalu.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini