Situs Faucet Dogecoin Tanpa Shortlink

Kebanyakan faucet sudah memiliki shortlink, yang mana shortlink tersebut harus kita lalui terlebih dahulu untuk mendapatkan koin yang kita klaim. Salah satunya faucet dogecoin. Bagi beberapa para pemburu coin melalui faucet, tentu hal ini akan menjenuhkan bukan? Nah pada artikel kali ini Saya akan membagikan sebuah situs faucet dogecoin tanpa shortlink yang bisa Anda klaim tanpa harus ribet melewati shortlink-shortlink tersebut.
Di sini kita perlu mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol Register pada situsnya.
Adapun situs dogecoin tanpa shortlink tersebut bisa Anda akses linknya DI SINI

Setelah mengklik tombol register, Anda isi kolom-kolom yang tersedia dengan data-data Anda, seperti Username, email, password lalu verifikasi captcha, dan selanjutnya proses pendaftaran selesai pada saat itu juga. Dan selanjutnya Anda diminta untuk login dengan mengisi data username dan password yang telah Anda buat tadi pada saat mendaftar, dan Anda akan masuk ke akun faucet dogecoin Anda tersebut yang siap diklaim dan mendapatkan dogecoin secara gratis.

Nah setelah itu Anda langsung saja mengklaim dogecoin dengan cara mengklik tombol recaptcha, lalu klik lagi tombol Claim yang terdapat di bawahnya. Dan seketika itu juga dogecoin gratis langsung Anda dapatkan dan akun Anda telah terisi dengan dogecoin.

Di sini setelah Anda mengklaim, bisa langsung Anda withdraw. Tapi jangan lupa sebelum withdraw, Anda isi terlebih dahulu wallet dogecoin Anda. Ini diwajibkan menggunakan wallet yang telah Anda isi dengan wallet yang sama di akun faucethub Milik Anda. Jika Anda belum mempunyai akun Faucethub, Anda bisa mendaftar dahulu dengan mengikuti petunjuk pendaftaran dan cara menambahkan wallet nya di artikel Saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas di Faucethub, di sana sudah ada petunjuk secara lengkap tentang faucethub. Maka dari itu dogecoin Anda di sini akan masuk ke faucethub beberapa saat setelah Anda melakukan withdraw.

Adapun cara withdrawnya Anda hanya tinggal mengklik tombol withdraw pada bagian kanan atas di situsnya, misalnya seperti pada gambar di bawah ini
Setelah Anda mengklik tombol withdraw tersebut, Anda scroll ke bawah, dan lihat ada beberapa kolom yang harus diisi sebelum melakukan withdraw.
Seperti pada contoh gambar di atas, di sana ditampilkan total jumlah keseluruhan dari saldo dogecoin yang terdapat di akun Saya. Jika Anda ingin menarik/withdraw semua saldo Anda, klik saja tombol withdraw all, maka otomatis semua saldo Anda akan tercatum pada kolom di bawahnya. Kemudian pada kolom berikutnya Anda isi dengan wallet dogecoin yang sesuai dengan wallet dogecoin yang ada di akun faucethub Anda. Dan setelah itu klik tombol Place Withdraw. Tunggu beberapa saat saldo dogecoin Anda akan berpindah ke faucethub.

Anda bisa mengecek status withdraw yang telah dilakukan tersebut pada akun Anda, untuk melihatnya Anda scroll lagi ke bawah pada kolom withdraw tadi, di sana akan muncul history withdraw yang telah Anda lakukan sebelumnya. Contohnya seperti ini
Itu bukti pembayaran dogecoin yang telah diterima dari situs ini. Anda bisa melihatnya secara teliti jika Anda selesai melakukan withdraw, jika di tabel statusnya ada tulisan pending, itu berarti masih belum diproses, dan jika statusnya processed, berarti sudah diproses dan telah masuk ke faucethub, dan jika statusnya Rejected, ini berarti pembayaran Anda ditolak, mungkin karena belum punya akun faucethub atau wallet Anda belum Anda masukkan ke faucethub, jika sudah dimasukkan ke faucethub dan ternyata masih rejected, Anda perlu mengulangi withdrawnya beberapa saat kemudian, itu sudah pasti masuk dan dibayar ke akun faucethub Anda.


Nah itulah sedikit pembahasan yang Saya bagikan tentang situs faucet dogecoin tanpa shortlink, semoga bermanfaat. Jika Anda belum mendaftar, silahkan daftar terlebih dahulu DI SINI
Dan ikuti sesuai dengan petunjuk di atas.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini