Cara Menghasilkan Bitcoin dengan Menjadi Publisher di A-ads

Menghasilkan bitcoin adalah suatu impian oleh setiap para pencarinya, ini sudah sangat menjadi tren saat ini yaitu mencari bitcoin, dan menghasilkannya, teman-teman dan rekan-rekan sudah banyak yang mengetahui apa itu bitcoin, yaitu sebuah alat pembayaran online yang berbentuk digital yang bisa ditukarkan ke mata uang dollar maupun rupiah, dan pada pembahasan di sini yaitu mengenai bagaimana caranya untuk menghasilkan bitcoin dengan menjadi publisher di A-ads. Yaitu cara kerjanya publisher tersebut adalah hanya menampilkan iklan di blognya. Jadi jika Anda mempunyai blog/website Anda bisa menayangkan iklan dari a-ads tersebut pada blog/website Anda. Yang mana sistem kerja di a-ads ini tugas kita hanyalah membuat unit iklan pada website tersebut, lalu menempelkan pada widget yang terdapat pada blog Anda, dan iklan tersebut akan tampil saat itu juga. Adapun pembahasan dan cara kerja a-ads tersebut akan kita bahas secara rinci sebagai berikut pada pembahasan di bawah ini.
Anda juga bisa Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Coins.id


Apa itu A-ads?

A-ads merupakan singkatan dari anonymous ads, yaitu sebuah situs online yang bekerja pada sebuah bidang pemasangan atau penayangan iklan, dan A-ads memberikan peluang untuk Anda yang mempunyai blog/website yang memiliki visitor yang banyak untuk menghasilkan bitcoin, karena sistem pembayarannya hanya menggunakan bitcoin. Lebih jelasnya lagi seperti yang sudah Saya katakan di atas yaitu kita menayangkan iklan mereka di blog/website kita dan mereka membayar kita melalui bitcoin.

Lihat Juga : Cara Mendapatkan Coin Clams Gratis Setiap Menit

Cara kerja A-ads

A-ads membayar kita berdasarkan pageviews blog kita, yaitu sistemnya berbasis CPM (Cost Per Mile) yang mana CPM tersebut akan menentukan jumlah setiap seribu tayangan iklan tersebut yang terdapat pada blog/website Anda. Dan di sini tentu sudah sangat berbeda dengan sistem PPC (Pay Per Click), yang mana PPC hanya membayar jika ada pengunjung website Anda mengklik iklan yang ditampilkan tersebut. Nah dengan sistem CPM yang diterapkan oleh A-ads ini Anda hanya memasang iklan dan akan menghasilkan bitcoin tanpa menunggu pengunjung blog Anda mengklik iklan tersebut. Adapun pendapatan perseribu tayangan iklan dari A-ads ini adalah bervariasi, mulai antara 0.00011000 BTC/1000 tayangan, dan terkadang mencapai 0.00055000/1000 impressi atau perseribu tayangan. Jadi jika blog Anda mendapatkan pengunjung di atas 1000 perhari, maka setiap hari Anda akan mendapatkan bitcoin tanpa harus melakukan apa-apa. Karena standar minimal pembayaran dari A-ads ini hanya 0.00010000 (10,000 satoshi). Dan Andapun bisa mengatur pada akun publisher  Anda berapa jumlah minimal yang akan Anda terima. Karena jika misalnya Anda mengatur minimal pembayarannya adalah 10,000 satoshi, maka setelah pendapatan Anda mencapai 10,000 satoshi, bitcoin akan dikirim secara otomatis ke alamat wallet Anda.

Baca juga : Beberapa Situs Tempat Nambang Bitcoin

Cara Mendaftar di A-ads

Jika Anda ingin menjadi publisher dan ingin menghasilkan bitcoin secara mudah dan simpel, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu DI SINI
Anda akan dibawa ke halaman utama mereka.
Pada halaman awal, Anda akan melihat tampilannya seperti gambar di bawah ini


Pada gambar di atas, pada keterangan 1 Anda klik tulisan Earn Money, lalu keterangan 2 klik lagi tombol di bawahnya yaitu Create an Ad Unit, setelah itu Anda akan melihat halaman untuk mengisi data-data tentang website Anda, ini adalah langkah awal untuk mendaftar di sini.



Isi semua kolom yang tersedia seperti gambar di atas, setelah diisi semua lalu klik tombol kecil untuk mencentang I accept the Terms of Service lalu klik tombol sign up.

Pada tahap/step 1 klik kolom pertama dengan ukuran iklan yang sesuai dengan minat Anda, serta kolom kedua isi dengan alamat url blog/website Anda.
Itulah sedikit gambaran tentang cara mendaftar pada website ini.

NB : pada tahap 3, yaitu Set withdraw parameters, klik saja tombol to users account dengan tujuan mendaftar dan bisa login nantinya, karena jika Anda mengklik to bitcoin address, Anda tidak mendaftar, tetapi hanya membuat iklan saja. Adapun data-data yang perlu diisi tersebut adalah :

- Username: isi dengan username Anda
- Email: isi dengan alamat email Anda
- Withdraw Address : isi dengan alamat wallet Anda
- Password: isi dengan password Anda
- Password Confirmation: ulangi password Anda tadi

Dan jangan lupa untuk menyimpan data penting Anda seperti username dan passwordnya agar tidak lupa pada keesokan hari.

Nah sekarang akun Anda sudah jadi dan Anda bisa login ke akun Anda. Serta Anda sudah siap untuk menjadi publisher dan akan menghasilkan bitcoin dari A-ads. Biasanya setelah mendaftar, Anda akan menemukan script iklan yang tadi Anda buat sesuai dengan ukuran yang Anda pilih, lalu copy script tersebut dan tempelkan pada widget blog Anda. Mungkin Anda sudah paham cara memasang iklan pada blog yang terdapat pada menu tata letak/layout di dashboard blog Anda tersebut, dan memilih tombol tambahkan gadget lalu ambil tombol html/javascript pada pilihannya di sana. Dan lihat hasilnya. Iklan akan muncul pada laman blog Anda yang sesuai dengan di bagian mana Anda memasang tadi.

Cara Memasang iklan A-ads pada Blog

Adapun jika Anda ingin menambahkan iklan lainnya pada blog Anda, klik menu dashboard pada tombol yang ada tulisan username Anda di bagian atas, lalu klok dashboard, pada bagian kanan klik tombol Create an Ad Unit, dan pilih ukuran iklan dan url blog Anda seperti cara di atas, dan klik lagi tombol Create Ad Unit pada bagian paling bawah. Maka Anda akan kembali mendapatkan script iklan yang akan Anda pasang pada blog Anda. Begitulah selanjutnya cara memasang iklan tersebut.

Anda bisa membuat dan memasang beberapa script iklan untuk sebuah blog, apalagi jika Anda mempunyai banyak blog, maka Anda akan menghasilkan bitcoin dengan jumlah yang banyak setiap harinya, sungguh enak bukan?

Bukti Pembayaran dari A-ads

Di bawah ini Saya lampirkan screenshot bukti pembayaran yang dilakukan oleh pihak A-ads kepada Saya, dan ini juga membuktikan bahwa A-ads adalah benar-benar membayar para publishernya. Dan Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada A-ads. :)


Demikianlah Cara Menghasilkan Bitcoin dengan Menjadi Publisher di A-ads, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara dan rekan-rekan sekalian. :) Jika Anda belum mendaftar, silahkan mendaftar dulu DI SINI.
Dan ikuti semua petunjuk di atas, semoga sukses dan berhasil dalam mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

16 komentar

lumayan daripada nganggur blognya .
nyicil2 lama2 jadi bukit gan :D

terimakasih atas kunjungannya :)

Benar bgt ni gan cukup ane pasang diblog payout tiap hari,mantap gan

Mantap gan.
Dan ane ucapkan selamat, semoga sukses slalu gan :D

Info yang keren ni mengingat iklan popunder sudah berbahaya jd untuk alternativ nich

Ijin nyoba langsung praktek gan

Harga bitcoin makin hari makin melambung tinggi wajib coba nich sip gan

Saya sudah nyoba anonymous ads dah benar" mantap tiap hari bitcoin mengalir terus salam sukses terus gan

berapa maksimal script iklan dalam satu blog?

ane sering pasang dua atau tiga buah script banner gan pada satu blog dengan ukurang yang berbeda2 sesuai tata letak blognya..

Gan kl mau narik hasil dr a-ads ke akun bitcoin.id gmn ya.. kok saldo di bitcoin.id sy kosong

pembayarannya sekarang otomatis setelah mencapai 0.001 BTC gan

wah Sangat Bermanfaat Nich ^_^

https://caralamdi.blogspot.co.id/

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini