Menghasilkan Bitcoin dengan Mining di Hashocean

Menghasikan bitcoin dengan Mining Bitcoin di hashocean merupakan suatu hal yang sudah lama dilakukan oleh para master bitcoin. Dengan mendaftar di hashocean, Anda akan mendafatkan free 15 kh/s kepada setiap Membernya. Jika ada yang belum tau tentang mining Bitcoin, Saya akan jelaskan sedikit tentang mining bitcoin.

Mining Bitcoin yaitu suatu proses Penghitungan Matematik yang dilakukan pada jaringan Bitcoin, Nah, Bagaimanakah anda Dapat Menghasilkan bitcoin dengan mining bitcoin tersebut? sebenarnya ada beberapa cara untuk mining bitcoin, yaitu antara lain:
1. Alat Mining Bitcoin, yang mana alat ini memerlukan modal untuk membeli sebuah alat mining yang berbentuk seperti alat USB yang dipasang pada PC Anda
2. Software Mining, biasanya anda hanya cukup mendaftar pada sebuah situs untuk mendapatkan bitcoin, tapi software ini harus hidup dan aktif terus agar proses miningnya bisa maksimal dan mendapatkan hasil yang maksimal pula. Jadi untuk itu diperlukan sebuah jalur yang menggunakan RDP , untuk penjelsan RDP, anda bisa mencari informasinya di google :)
3. Cloud mining, yaitu sebuah kegiatan mining yang sudah di sediakan oleh website mining itu sendiri, salah satunya hashocean, mining dengan cara yang satu ini Anda hanya mendaftar saja dan melakukan pembelian jumlah power miningnya tersebut, yaitu namanya kh/s, Gb/s dan lain sebagainya. Jadi semakin banyak kh/s atau gh/s yang Anda beli, akan semakin cepat pula bitcoin yang akan Anda dapatkan, akan tetapi di hashocean telah menyediakan free 15kh/s pada saat Anda mendaftar, menarik bukan? Dan Penghasilan perharinya kurang lebih 0.00010515 BTC.

Anda juga bisa Menambang Bitcoin dengan Cloud Mining Gratis di Eobot.

Kembali pada pembahasan utama kita, yaitu cara menghasilkan bitcoin dengan mining di hashocean. Yang mana terlebih dahulu Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Cara mendaftar di hashocean
1. Yang pertama kali Anda masuk dulu ke situsnya DI SINI
2. Kemudian Klik SIGN UP pada bagian kanan atas di situs tersebut
3. Isi semua data-data yang diperlukan, seperti email aktif
4. Setelah itu cek email yang Anda isikan tadi, dan Anda akan menerima link konfirmasi dari hashocean, serta Anda akan menerima password yang diberikan kepada Anda, dan simpanlah password tersebut agar tidak lupa untuk login pada keesokan harinya.

Setelah Anda berhasil mendaftar dan login, Anda akan melihat laporan bahwa proses login Anda sukses, seperti pada gambar di bawah ini:

Dan setelah itu Anda dapat meihat fitur-fitur dan menu yang terdapat pada akun hashocean Anda, dan juga setelah Anda berhasil mendaftar, Anda akan mendapatkan bonus 15 kh/s. Yang mana dengan 15 kh/s ini Anda akan mendapatkan profit harian sebanyak 0.00010515 BTC.
Dan di sini Anda bisa pantau setiap hari berapa penghasilan bitcoin yang Anda dapatkan. Tetapi profit dari bonus tersebut tidak bisa di withdraw ke walet Anda, karena profit tersebut hanya mentok sebanyak 0.00336883 BTC, karena bonus 15 kh/s gratis tersebut hanya berlaku selama 30 hari. Sedangkan minimal withdraw ke walet Anda adalah 0.005 BTC.
Maka dari itu Anda harus membeli hash power minimal 20 kh/s yang senilai dengan $6.30 USD. Dan Anda memerlukan sebanyak 0.014 BTC untuk membeli 20 kh/s tersebut. Yang mana profit harian yang Anda dapatkan adalah sebanyak 1% dari total pembelian Anda.

Untuk membeli kh/s, Anda klik menu buy pada akun hashocean Anda, misalnya seperti pada gambar di bawah ini


Di sana ada pilihan dan jumlah kh/s yang akan Anda beli, dan ingat makin banyak kh/s yang Anda beli makin besar pula profit yang akan Anda dapatkan setiap harinya, scroll ke bawah, pilihlan jumlah kh/s yang akan Anda beli. Lebih lengkapnya pada gambar di bawah ini
Jadi misalnya Anda ingin membeli 20 atau 700 kh/s, maka tahap-tahapnya sebagai berikut
1. ketik 20 atau 700 pada kolom power
2. di sini adalah jumlah BTC yang harus Anda transfer
3. alamat tujuan untuk mentransfer bitcoin. Jadi Anda harus mentransfer jumlah bitcoin yang sudah ditetapkan ke alamat walet tersebut, melalui walet blockchain Anda.

Setelah itu buka wallet Anda di blockchain.info dan lakukanlah transfer ke alamat yang terdapat pada akun hashocean tadi. Lalu lihatlah jumlah deposit yang Anda lakukan tadi ke akun hashocean Anda. Tetapi Anda jangan khawatir, biasanya proses deposit ke akun Anda akan memakan waktu kira-kira 1 jam setelah beberapa konfirmasi dari pihak blockchain. Setelah itu baru pembelian Anda sudah aktif pada akun hashocean, statusnya akan menjadi paid setelah dana tersebut dan pembelian kh/s nya sukses. Seperti pada gambar di bawah ini
Seperti pada gambar di atas, lebih jelasnya terletak pada menu summary


 Nah, setelah step-step di atas sudah Anda ikuti, Anda akan menerima profit harian dengan mining di hashocean.
Dana profit tersebut bisa Anda setting pada akun Anda tersebut, apakah Anda ingin mendapatkan pembayaran secara otomatis setelah mencapai 0.005 BTC? Atau Anda ingin secara manual? Anda bisa mengaturnya pada menu summary itu juga klik menu change, misalnya seperti pada gambar berikut ini


Lalu Anda akan dibawa ke halaman berikutnya, seperti gambar di bawah ini
Dari keterangan gambar di atas, klik atau tandai saja pilihan Automatic payments, lalu save. Nah, setelah itu jika profit Anda sudah mencapai 0.005 BTC akan langsung otomatis dikirim ke alamat walet Anda.
Dan perlu Anda ketahui, sekali lagi profit hariannya adalah sebanyak 1% dari pembelian Anda, dana profit tersebut akan otomatis masuk ke akun Anda setiap hari, dan minimal penarikan ke wallet Anda adalah 0.005 BTC, jadi jika misalnya Anda ingin mendapatkan 0.005 BTC setiap hari dari hashocean, maka Anda perlu membeli 700 kh/s, dan profit yang akan Anda terima berlaku untuk selamanya.

lihat juga situs gratis tempat mining bitcoin, Anda bisa mendaftar dan mendapatkan bonus 10 GH/s setelah mendaftar.

Bukti Pembayaran dari HashOcean
Di bawah ini Saya tampilkan bukti pembayaran yang sudah Saya terima dari HashOcean, walaupun sedikit dan agak memakan waktu, tapi kita akan merasakan nikmatnya menerima profit tanpa melakukan apa-apa. Hehehehe
Apalagi jika Anda membeli kh/s sebanyak 700 kh/s, maka pendapatan harian atau profit harian yang Anda dapatkan di sini adalah 0.005 BTC, berarti setiap hari Anda bisa menerima atau withdraw setiap hari dari HashOcean.

Demikianlah step by step untuk Menghasilkan Bitcoin dengan Mining di Hashocean, semoga sukses dan semoga memberikan manfaatnya bagi kita semua. Serta selamat berburu bitcoin. Sekali lagi jika Anda belum mendaftar dan ingin mining serta mendapatkan profit setiap hari dari hashocean, silahkan daftar DI SINI,
Dan ikuti semua tahap-tahap di atas.
Terima kasih

UPDATE : Hashocean sudah scam !!

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini