Mendapatkan Keuntungan Besar dengan Berinvestasi di Silverygold

Silverygold adalah salah satu program untuk mendapatkan keuntungan bagi Anda yang suka berinvestasi di internet, terutama bagi Anda yang suka memutar modal untuk mendapatkan untung yang berlipat ganda. Cara kerjanya sangatlah mudah, jika Anda memiliki modal yang cukup, hanya dengan menginvestasikan modal tersebut, dan Anda akan mendapatkan profit. Adapun plan investasi yang terdapat di sini ada banyak pilihan,
ada yang memperoleh keuntungan 1% perhari dari modal Anda dan akan dibayar selama 90 hari, dan total profitnya adalah 120% setelah 90 hari. Misalnya jika Anda menanamkan mondal Anda sebanyak $100, maka setelah 90 hari Anda akan mendapatkan total $120. Belum lagi jika Anda menanamkan modal sebanyak $1000 total keuntungannya adalah $1200. Sungguh enak bukan? Hanya menanamkan modal saja, maka kentungan akan Anda peroleh dengan mudah. Itu hanya salah satu contoh plan investnya di silverygold. Tetapi di sini Anda akan bisa memilih plan profit lainnya yang akan dibahas berikut ini dengan tujuan untuk memndapatkan keuntungan besar dengan berinvestasi di silverygold.
Sebelum Anda berinvestasi di silverygold, Anda harus mendaftar dulu di situs silverygold DI SINI
Dan Anda akan dibawa ke halaman utama, setelah itu klik tombol SIGN UP pada menu pada bagian kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini
Lalu Anda akan berada pada halaman formulir pendaftaran, dan Anda isi dengan data-data yang lengkap
Setelah itu cek email Anda yang Anda isi pada saat mendaftar tadi, pihak silverygold akan mengirimkan link aktivasi pada email Anda tersebut, setelah link tersebut diklik, akun Anda akan aktif disaat itu juga.
dan mulailah mendapatkan keuntungan besar dengan berinvestasi di silverygold.


Paket Investasi di Silverygold
Setelah akun Anda aktif, Anda langsung bisa menanamkan modal Anda di sini. Klik menu deposit pada menu sebelah kiri, dan di sanalah beberapa pilihan plan investasi yang akan Anda pilih. Adapun paket investasi disilverygold ini adalah antara lainsebagai berikut:
  • STARTER untuk 13 minggu TOTAL keuntungan 234% (18% perminggu) dengan minimal invest $10-$100
  • REGULER untuk 13 minggu TOTAL keuntungan 260% (20% perminggu) dengan minimal invest $101-$500
  • SILVER untuk 13 minggu TOTAL keuntungan 286% (22% perminggu) dengan minimal invest $501-$1,000
  • GOLD untuk 13 minggu TOTAL keuntungan 325% (25% perminggu) dengan minimal invest $1,001-$5,000
  • PLATINUM untuk 13 minggu TOTAL keuntungan 390% (30% perminggu) dengan minimal invest $5,001-$30,000
  • HARIAN 90 hari Total keuntungan 120% (1% per hari) dengan minimal invest $10-$200.
Nah pada pilihan paket investasi di atas, tinggal pilih saja sesuai dengan minat dan selera Anda untuk mendapatkan profitnya. Adapun metode pembayaran yang digunakan untuk berinvestasi di silverygold ini adalah PerfectMoney, Payeer dan BitCoin, sesuai dengan metode pembayaran yang Anda punya, dan tinggal pilih saja metode pembayaran apa yang hendak Anda gunakan untuk berinvestasi.

Bukti Pembayaran dari Silverygold
Berikut ini Saya lampirkan bukti pembayaran Silverygold, yang mana Saya menggunakan metode pembayaran BitCoin, ini adalah membuktikan bahwa Silverygold benar -benar membayar profit para membernya secara konsisten sesuai plan paket yang dipilih.
Demikianlah sedikit tutorial untuk mendapatkan keuntungan besar dengan berinvestasi di silverygold, jika Anda belum mendaftar silahkan daftar dulu DI SINI untuk berinvestasi, dan dapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya, semoga sukses dan sejahtera selalu buat sahabat-sahabat investor sekalian :)

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini