DOLLAR GRATIS DARI NGETIK CAPTCHA


Halo sobat sekalian, kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan dollar secara gratis dari ngetik captcha alias tidak dipungut biaya apapun dalam mendaftar di situs tersebut.
Dimana disini kita akan dibayar disaat kita rajin, artinya makin banyak kita bekerja, berarti makin banyak pula penghasilan yang akan kita dapatkan, sama halnya dengan kita bekerja secara offline bukan?
Oke baiklah, mari kita bahas mengenai bagaimana cara kerjanya di situs ini?

Adapun sebelumnya saya beri informasi, situs ini memiliki dua nama, yaitu protypers dan megatypers, tapi kedua nama ini adalah milik satu perusahaan saja. Jadi kita bebas mau milih nama yang mana untuk bekerja nantinya. Tapi bagi sobat yang sudah tau, untuk memberi informasi kepada teman lainnya.. hehehe.

Pertama-tama kita harus mempunyai akun rekening untuk menampung dollar yang akan kita dapatkan nantinya ketika kita mencapai batas minimum pembayaran yang akan dibayarkan oleh pihak perusahaan/situs tersebut. kita bisa menggunakan alat pembayaran seperti western union, PayPal dan PerfectMoney.

Tapi di sini untuk membuat rekening online kita yang tidak begitu ribet adalah PerfectMoney, di sini kita tidak perlu verifikasi akun, kita sudah bisa melakukan pembayaran ataupun menerima pembayaran. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat-sobat kunjungi artikel saya sebelumnya yang membahas tentang cara membuat akun PerfectMoney.

Adapun cara daftarnya adalah seperti di halaman awal protypers/megatypers DI SINI, lalu dengan mengklik menu bagian kanan atas ada menunya free signup , klik itu, lalu akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.


Nah, di kolom pertama Anda disuruh mengisi alamat email Anda, email ini juga untuk dipakai untuk login nantinya.
Di kolom kedua Anda isi dengan password, minimal passwordnya terdiri dari 6 karakter huruf atau angka, bebas mau buat angka saja ataupun kombinasi huruf dan angka.
Di kolom berikutnya Anda isi nama Anda.
Selanjutnya kita disuruh mengisi metode pembayaran yang akan kita pakai untuk menerima pembayaran dari protypers/megatypers, misalnya kita pilih Western Union, PayPal ataupun PerfectMoney.
Di kolom berikutnya kita hanya cukup memberikan tanda centang pada kolom yang kecil tersebut,
Lalu kita isi kolom di bawahnya lagi dengan huruf yang tercatum di dalam kotak tersebut.
Lalu klik tulisan Register.
Nah, setelah register, kita akan langsung dibawa ke halaman menu-menu yang ada pada akun tersebut, untuk bekerja dan mendapatkan dollarnya kita klik saja menu Start Working, atau High Speed Work (BETA), seperti gambar di bawah ini.


Adapun rate (upah) kita mengetik yaitu selalu berubah tiap jamnya, ada yang $0.5, $0.6 atau bahkan sampai $1 per 1000 captcha yang kita ketik dengan benar.
Hal itu sudah ada keterangannya dalam menu Statistics.
Adapun mengetik captcha itu tidak begitu wajib sampai 1000, cukup mencapai 500 captcha sehari saja sudah maksimal pendapatan Anda. Tergantung dengan rate nya saja yang membedakan banyak sedikitnya pendapatan Anda. Misalnya rate nya itu $1 per 1000 nya, kalau diketik sebanyak 500 berarti $0.5 saja.
Tergantung dengan kerajinan Anda juga untuk dapat jumlah yang maksimal.
Dan pembayarannya dilakukan oleh pihak protypers adalah minimal balance kita telah mencapai $3, dan pembayaran akan dilakukan setiap hari senin jam 00.00 waktu mereka, atau untuk di negara kita (Indonesia) sekitar jam 11.00 WIB, dan berkemungkinan pembayaran itu akan sampai pada hari selasa.

Oh ya, dalam mengetik huruf captcha ini kita hanya diberi waktu selama 15 detik, jangan sampai lewat dari 15 detik, jika hal ini sering terjadi, akun Anda akan dikick oleh mereka, jika sering kena kick, akun Anda akan dibanned, dan bannednya itu ada dua macam banned, ada yang namanya banned sementara, dan banned permanen. Kalau banned sementara, kita tidak bisa mengetik selama sekitar 10 menit, kalau banned sementara ini juga sering terjadi dalam 1 hari, akun kita bisa-bisa dibanned permanen dan tidak akan bisa ngetik lagi.

Koneksi jaringan juga sangat berpengaruh, kalau koneksi jaringan Anda sangat lambat, jangan dipaksakan untuk mengetik, hal ini akan sangat rawan untuk dibanned. Maka mengetiklah disaat koneksi jaringannya bagus dan lancar.

Adapun ketentuan yang dibuat oleh admin situs tersebut adalah sebagai berikut :
  • Bekerja cepat
    Ini adalah kedua Peraturan dan Tip. Anda akan mendapatkan lebih banyak uang dalam waktu kurang jika Anda bekerja lebih cepat. Di sisi lain, account Anda akan ditangguhkan secara permanen jika timer dalam panel kerja Anda berakhir berulang kali.
  • Ketik benar. Bahkan huruf besar dan kecil!
    Selalu membaca dan memeriksa apa yang Anda ketik sebelum Anda menekan Enter. Hal ini sangat penting bahwa Anda ketik seakurat mungkin. Anda juga akan perlu mengetikkan SURAT KASUS UPPER (huruf besar) dan huruf kecil (huruf sangat kecil) persis seperti mereka ditunjukkan dalam gambar.
    Akun Anda mungkin ditangguhkan secara permanen dapat jika Anda membuat terlalu banyak kesalahan ketik.
  • Jangan Ketik Sampah!
    Kami memahami bahwa setiap orang dapat membuat beberapa kesalahan saat mengetik, tetapi mengetik teks yang salah dengan sengaja dianggap sebagai pelanggaran yang sangat serius. Setiap teks yang tidak kemiripan isi Gambar dianggap "sampah". Kami akan menangguhkan account Anda dan tidak membayar Anda jika Anda mengetik teks sampah.
    • sampah
  • Hanya klik "DON'T KNOW" bila diperlukan
    Hanya klik "DON'T KNOW" untuk gambar yang tidak dapat dibaca setelah mereka telah dimuat. Kadang-kadang gambar akan memakan waktu beberapa detik untuk dimuat. Hindari menekan "
    DON'T KNOW" sampai gambar telah dimuat dengan benar.
  • Maksudnya di sini adalah kita boleh-boleh saja mengklik Don't know, tapi hanya sekali-sekali saja. Kalau sudah keseringan bisa juga akun Anda akan dibanned.

Tips:


  • Gambar tidak memuat cukup cepat?
    Jika timer berjalan dan gambar tidak memuat cukup cepat, maka Anda mungkin memiliki masalah dengan koneksi internet Anda. Pastikan bahwa Anda tidak men-download apa-apa dan yang tak lain adalah menggunakan internet sementara Anda bekerja.
    Jika gambar masih belum loading dalam waktu, Anda harus meng-upgrade ke koneksi internet yang lebih cepat.
  • Tekan tombol Esc sebagai jalan pintas untuk tombol "DON'T KNOW"
    melarikan diri
    Menekan tombol Esc akan membuat tindakan yang sama seperti mengklik tombol "
    DON'T KNOW".
  • Bekerja dengan gambar 2 kata (Beberapa Tips)
    • Selalu meninggalkan ruang antara dua kata:
      pemisahan
    • Jika salah satu dari kata-kata hanya sebagian dibaca, Anda cukup ketik yang kata/captchanya yang jelas saja.
      sebagian
    • Anda tidak perlu mengetikkan simbol atau tanda baca.
      tanda baca
  • Gambar dengan spasi dan huruf pemisahan
    Hati-hati dengan gambar yang tampaknya memiliki spasi antara huruf, sebagian besar dari mereka tidak! Anda hanya perlu mengetikkan spasi pada gambar yang memiliki 2 kata. Misalnya kalau ada huruf yang bentuknya jarang-jarang, tidak perlu dispasi
    ruang
  • Hanya fokus pada teks utama
    Ada beberapa gambar yang tampaknya memiliki teks berukuran kecil di bagian atas atau di bagian bawah. Hindari mengetik ini teks kecil! Hanya ketik besar dan paling terlihat isi gambar.
    besar
 Untuk daftar, silahkan sobat KLIK DI SINI, dan ikuti petunjuknya seperti tutorial di atas ya? :D
Dan selamat berburu dollar. Dan selamat mendapatkan dollar gratis dari ngetik captcha.

Salam Sukses !

    2 komentar

    GIMANA KLAU CARA PENARIKAN NYA MAS TOLONG JELASIN MASIH KURANG NGERTI NIH MAS

    Penarikannya d lakukan secara otomatis mas, jika mas menggunakan rekening online seperti perfectmoney, paypal, payza, webmoney, akan d bayar setelah mas ngetiknya minimal $3. Kalo perlu d lebihkan sdikit misalnya $3.1.
    Dan jika mas menggunakan metode pembayarannya bitcoin, akan d bayar minimal $1.5, atau jika menggunakan western union, minimal akun mas mencapai $100.
    Pembayaran otomatis setelah mencapai jumlah yg tlah d sebutkan d atas tadi mulai d proses pada hari senin sekitar pukul 18.00 WIB mas. Atau pukul 5.00 waktu server website nya. Terkadang pembayarannya masuk pada hari selasa.

    Semoga membantu

    Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
    Demikianlah untuk dimaklumi. :)
    EmoticonEmoticon

    Populer Minggu Ini