KUMPUL RECEH DOLLAR

Klik untuk memperbesar

Selamat Datang dibisnis yang memberikan profit dan juga bisa menghasilkan dollar buat teman-teman yang suka berburu dollar di internet. Dibisnis ini kita bisa melalukan pendapatan hanya dengan cara mendatangkan visitor yang unik ke akun Anda. Dan juga dengan melalukan investasi.
Investor rata-rata mereka menerima bulanan ROI 110% . Itu berarti jika Anda membuat $100,00 investasi Anda dapat uang tunai-out $110,00 setelah 30 hari.



Dan juga bisa berupa saham. Karena merupakan sistem pasar saham. Harga sahamnya berbeda-beda, ada yang bisa dibeli dengan harga $346, $104, dan sesuai dengan harga saham yang anda inginkan dan yang bisa dijangkau. Karena pasar saham di sini adalah semata-mata untuk mendirikan situs web yang kinerja tinggi yang memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi dan sesuai dengan persyaratan pencatatan yang ketat disitus mereka.

Tapi disini tanpa membeli saham pun Anda juga bisa dengan mendapatkan dollar secara gratis yaitu hanya dengan mendatangkan kunjungan unik ke akun Anda. Makin banyak pengunjung yang mengunjungi akun Anda, maka penghasilan Anda pun juga akan semakin banyak tanpa membeli saham apapun. Yaitu di sini Anda akan diberi penghasilan sebanyak $0.005 per pengunjung unik dengan IP Address yang berbeda dari setiap pebisnis online lainnya secara global.

Ada lagi cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengklik iklan di akun Anda.
Anda akan dibayar $0.0005 tiap iklan yang diklik yang akan ditampilkan dalam 30 detik. Cash-nya itupun akan digabungkan dalam pendapatan per pengunjung unik Anda.

Dan Anda juga akan diberi bonus dollar gratis juga apabila Anda berhasil mengajak teman-teman lainnya apabila mereka  melakukan investasi maupun membeli saham. Dan mereka akan memberi 20% dari setiap saham yang diberi oleh teman yang mendaftar dari URL refferal Anda. Misalnya Refferal Anda membeli saham seharga $3900, maka Anda akan mendapatkan persentasenya sebanyak $780 perbulan, lumayan banyak tuh penghasilan.:)

Adapun minimal pembayaran yang bisa Anda tarik adalah $20, dan metode pembayarannya bisa melalui PayPal, PerfectMoney, dan Bitcoin.
Jadi mari sama-sama kita berburu dollar selagi ada yang gratis, hehe..
Anda bisa mendaftar dengan bergabung DI SINI
 
Atau dengan mengklik banner di bawah ini.


Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini