PROMOSI GRATIS

BERPROMOSI SEPUASNYA SECARA GRATIS, PALING DAHSYAT DI INTERNET

 

Setiap orang pasti senang dengan yang namanya mengikuti program internet gratis, termasuk saya sendiri. hehehe.. :)
Kali ini kita akan membahas cara terbaru untuk mempromosikan bisnis Anda di program idTraffix.
Memasang iklan ataupun berpromosi situs ataupun usaha online Anda di idTaffix ini kita tidak dikenakan biaya sepeserpun. Hanya bermodalkan satu buah PC/Laptop + koneksi internet, itu sudah bisa menjalankan bisnis ini.
Asyik kan? :)


Situs ini mirip dengan situs Online dari luar negeri seperti easyhits4u tapi yang ini sasarannya local Indonesia.
idTraffix adalah sebuah komunitas online yang bertujuan membantu member-membernya memperoleh pengunjung secara "GRATIS" dengan sistem yang revolusioner. idTraffix merupakan media promosi baru yang dilakukan secara online yang dapat mendatangkan pengunjung yang sangat tertarget ke website Anda sehingga akan dapat meningkatkan penjualan Anda. IdTraffix memberi tempat pada member-membernya untuk melakukan promosi silang yang benar-benar terarah.
Setiap member yang memiliki kredit akan dapat membuat iklan di idTraffix yang mana iklan tersebut akan dapat dilihat oleh member-member idTraffix yang lain yang hanya TERTARIK pada suatu kategori tertentu. Setiap kali iklan yang Anda buat dilihat oleh member lain maka jumlah kredit yang Anda miliki akan berkurang dengan sendirinya.
Jika Anda mereferensikan member lain bergabung di idTraffix dengan menggunakan link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan kredit gratis dari idTraffix. Selain itu, apabila referensi Anda membeli kredit, Anda juga akan mendapatkan penghasilan dari pembelian tersebut.

Segera sharing idtraffix Anda ke teman-teman Anda, facebook, twitter, situs, forum, iklan baris, koran, majalah, dan lain-lain... karena setiap orang yang Anda referensikan yang bergabung ke situs gratis ini, Anda berpotensi mendapatkan kredit gratis plus Rp 29.100,- Rp 68.100,- Rp 125.100,- Rp 230.100,- Rp 299.100,- bahkan sampai jutaan rupiah per-orangnya. Selama mereka masih menggunakan idTraffix, Anda akan terus mendapatkan kredit gratis plus uang dari orang-orang yang Anda referensikan!

Sekali kerja bisa dapat 2 hasil sekaligus :
• Kredit gratis yang bisa Anda pakai untuk mempromosikan produk Anda dan orang lain.
• Plus uang yang bisa Anda pakai untuk mengembangkan usaha Anda dan untuk yang lain.
Baiklah teman-teman dan saudara-saudaraku, Itulah tadi sekilas mengenai idTraffix, jika ingin bisnis kita banyak mendapatkan affiliasi/kunjungan, mari JOIN DISINI atau klik Banner dibawah ini.
  


Setelah pendaftaran di setujui oleh pihak  idTraffix, silahkan anda buka alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar untuk mengetahui Username dan password anda yang nantinya akan di gunakan untul login ke member area idTraffix anda. Dan jangan lupa disimpan username dan passwordnya agar tidak lupa.

Salam Sukses Selalu.

1 komentar:

Anda Membutuhkan Pulsa Cepat dan Murah????
Tidah Perlu Khawatir.....
Kami Menjual Pulsa Elektrik untuk Semua Operator...
Harga Murah dan Transaksi Cepat.
Bila Berminat,,,,!!!
Silahkan Hubungi Kami atau Pesan Via Online DISINI.......http://sky-pulsa.com/

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini