METODE PEMBAYARAN


Membuat account PerfectMoney (PM) 100% Gratis 



Membuat account di PerfectMoney tidaklah sulit dan di bilang sangat gampang di banding membuat account  PayPal , ataupun Payza .
Di PerfectMoney banyak fitur–fitur dan keuntungan lebih yang di tawarkan oleh PerfectMoney yang oke banget nanti anda bisa pelajari sendiri di sana setelah daftar di PerfectMoney.



Yang paling penting untuk membuat account PM, anda harus memiliki email, untuk lebih bagusnya pakai email dari google, yaitu gmail.com atau bisa klik https://www.gmail.com
Dan di sana ada formulir untuk anda isi sebagai pendaftaran email baru.
Kalau udah punya account gmail ya langsung aja buat account PM tanpa harus daftar gmail lagi. hehe.. :)

Dibawah ini beberapa Keuntungan yang bisa di dapat kalo kita bergabung di PerfectMoney :


Dapat Bunga 
Kalau Paypal kan tidak kasih Bunga untuk simpanan uang kita setiap tahun. Nah di PM ini Kita mendapat Bunga sebesar 7% per tahun sesuai dengan jumlah uang yang kita simpen di PM.

Dapat Tambahan Uang Dari Referral Kita
Langsung dapet $0.05 kalo ada orang yang daftar lewat referral kita dan kita dapat 1% dari setiap transaksi yang dilakukan sama referral kita.

Tidak Perlu Verifikasi
Kita tidak membutuhkan yang namanya Credit Card atau VCC untuk memverifikasi account kita. Soalnya memang tidak ada syarat seperti itu di PM.
Kalo mau verifikasi juga bisa, yaitu lihat di menu setelan akun (account setting) setelah nanti anda daftar. Tapi melakukan verifikasi atau tidaknya, itu tidak mempengaruhi akun PM kita, hanya saja untuk meresmikan kalau tuh akun memang benar-benar milik kita. :)

Ada beberapa bentuk Withdraw Money :
  • Wire Transfer
  • Pechunix
  • Exchange Partner
  • Visa Virtual Prepaid Card
Kalau sudah siap kita langsung mulai bikin account di PM (PerfectMoney) silahkan untuk mengunjungi dan mendaftar di PerfectMoney. KLIK DISINI



anda akan langsung di bawa ke halaman pendaftaran seperti gambar di bawah ini :
Gambar.1





Isi data anda yang diminta dengan lengkap
Gambar.2


pilih account tipe lalu klik I gree with terms and conditions lalu klik Register 

setelah pendaftaran di setujui oleh pihak PerfectMoney silahkan anda buka alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar untuk mengetahui nomer member ID anda yang nantinya akan di gunakan untul login ke member area PerfectMoney anda. 
Nah Guampang kan..??sekian tutorial sederhana cara membuat account di PerfectMoney semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Jika belum mendaftar silahkan mendaftar DI SINI
Dan ikuti sesuai petunjuk di atas 

First

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini