Cara Melipatgandakan Bitcoin dengan Cepat

Mendapatkan Bitcoin secara berlipat ganda adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi para penambangnya, hal ini tentu sudah banyak teman-teman yang sudah mengetahui tentang apa itu bitcoin, apalagi harga bitcoin tersebut mencapai jutaan rupiah setiap 1 Bitcoinnya, jadi jika Anda sudah banyak mendapatkan bitcoin dengan mendapatkannya dari beberapa faucet atau mendapatkannya dari cloud mining, tidak salahnya Anda melipatgandakan bitcoin Anda tersebut agar hasilnya jadi lebih besar dan banyak, tentu dengan berlipat gandanya bitcoin Anda tersebut akan membuahkan hasil bitcoin yang lebih menguntungkan. Adapun Cara Melipatgandakan Bitcoin dengan Cepat tersebut adalah sebagai berikut di bawah ini.
Anda juga bisa Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Coins.id

Baca juga :
- Mendapatkan bitcoin secara gratis di Freebitcoin
- Menambah dan melipatgandakan dollar PerfectMoney

Pertama-tama Anda masuk dulu ke SITUS INI.
Anda akan berada pada halaman seperti pada gambar di bawah ini

klik gambar untuk memperbesar

Seperti pada gambar tersebut Anda isi nama Anda pada kolom What is your name, lalu tekan tombol GET STARTED.
Setelah itu Anda akan langsung login pada halaman utama, misalnya seperti pada gambar berikut ini :

klik untuk memperbesar
klik untuk memperbesar

Pada gambar di atas, ada keterangan yang saya buat untuk mengatur password Anda, yang pada awalnya setelah Anda daftar tombol pada bagian yang diberi tanda panah itu awalnya ada tulisan SET, Anda harus membuat password yang bisa Anda ingat, hal ini sangat penting agar mempermudah bagi Anda untuk login kembali pada situs yang berguna untuk melipatgandakan bitcoin Anda pada keesokan harinya, karena jika Anda tidak mengatur password Anda, lalu tiba-tiba secara tidak sengaja Anda logout dari situs tersebut, Anda tidak bisa login dengan username yang Anda buat tadi, nah ini sangat berguna bagi Anda, apalagi jika Bitcoin Anda sudah banyak terkumpul dan Anda tidak bisa login? Ini tentu sangat merugikan Anda sendiri.

NB : Jika Anda belum mempunyai dana pada bitcoin, Anda bisa mendapatkannya secara gratis, lihat di artikel ini yang memberikan petunjuk bagi Anda yaitu mengenai Beberapa Situs Tempat Nambang Bitcoin,

Lalu langkah selanjutnya yaitu Anda lakukan deposit untuk memasukkan bitcoin Anda, pada menu DEPOSIT pada bagian kanan, dana bisa Anda deposit berapa saja semau Anda, misalnya 10,000 satoshi, atau bahkan sampai 1 BTC bisa Anda deposit di sini.

Langkah depositnya yaitu setelah Anda mengklik tombol deposit tersebut, akan muncul sebuah alamat wallet, ini berarti Anda harus mentransfer bitcoin Anda ke wallet yang muncul tadi, otomatis bitcoin Anda akan masuk ke akun Anda secara instant.


Cara Melipatgandakan Bitcoinnya

Nah, pada tahap ini mulailah Anda melakukan pemilihan antara head atau tail, atur dulu berapa satoshi yang akan Anda pasang pada kolom di bawah simbol bitcoin tersebut, misalnya Anda memasang bet 0.00000100 pada bet head, lalu klik tombol FLIP COIN, jika muncul tanda simbol bitcoin tersebut, berari Anda menang dan bitcoin Anda bertambah menjadi 0.00000200 satoshi, tapi jika kalah, Anda lipatgandakan bet Anda dengan mengklik tombol + klik FLIP COIN lagi sampai Anda menang, dengan melakukan trik ini Anda tidak akan rugi dan tetap akan mendapatkan bitcoin berlipat ganda. Dan jika Anda ingin mengubah bet menjadi tail, klik saja tombol head pada bagian kiri tersebut, maka akan berubah menjadi tail, dan pasang bet sesuai dengan petunjuk yang Saya sebutkan tadi di atas.


Cara Withdraw

Adapun cara withdrawnya yaitu dengan mengklik tombol WITHDRAW pada tombol bagian bawah sebelah kanan tersebut, lalu muncul kolom baru untuk memasukkan berapa jumlah bitcoin yang akan Anda withdraw, masukkan wallet address Anda, dan di sebelahnya ketik jumlah bitcoin yang akan Anda tarik, maka otomatis bitcoin akan masuk ke wallet Anda secara instant.

UPDATE : minimal withdraw adalah 50,000 satoshi dan kena fee 30,000 satoshi.

Jadi jika ingin mendapatkan hasil yang banyak, Anda perlu mendepositkan dengan jumlah yang banyak pula, misalnya 0.01 BTC, pasang bet 10,000 BTC agar mendapatkan hasil yang banyak dan cepat. Lakukan permainan ini sesuai petunjuk yang Saya sebutkan tadi di atas.

Adapun saran Saya jika Anda sudah mendapatkan 10 kali kemenangan dengan bet 10,000 satoshi tadi, berarti Anda sudah mendapatkan 100,000 satoshi dengan cepat. Tariklah 100,000 satoshi tadi, dan ini berarti modal Anda tetap utuh pada akun Anda, lalu mainkan beberapa saat kemudian, hal ini untuk menghindari kekalahan Anda secara beruntun.

Demikianlah Cara Melipatgandakan Bitcoin dengan Cepat, jika Anda belum mendaftar, silahkan daftar dulu DI SINI

Dan raih bitcoin sebanyak-banyaknya sesuai petunjuk Saya di atas, dan jangan lupa set password Anda agar Anda bisa login keesokan harinya jika Anda diminta untuk login, dan simpan password tersebut agar tidak lupa. :)

Selamat berburu bitcoin dan semoga sukses.

4 komentar

Dapatkan Bitcoin dengan Mining Gratis + Bonus
http://adf.ly/1a6kt5
http://adf.ly/1a6lCL
http://adf.ly/1a6l22

Gandakan Bitcoin anda disini http://adf.ly/1aJLoy

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13400 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr
Biaya Bitcoin, Litecoin dan kode BTC-e USD ke FasaPay IDR adalah 0%.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

sambil berburu bitcoin juga berburu euro main http://www.marketglory.com/strategygame/ANANG100

sambil berburu bitcoin juga berburu euro main http://www.marketglory.com/strategygame/ANANG100

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini