Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Coins.id

Kini telah hadir di Indonesia dompet virtual untuk menyimpan BTC, namanya coins.id. yang mana coins.id ini didirikan oleh Silicon Valley,yang merupakan seorang pengusaha Ron Hose dan Runar Petursson. Pada coins.id ini bisa juga melakukan pembayaran atau pembelian pulsa, membayar tagihan, atau mengirim uang, dan bahkan bisa ditarik langsung ke bank lokal kita di Indonesia. Jadi di sini kita bisa menjual langsung bitcoinnya di akun coins.id Anda sendiri yang langsung ditransfer ke bank Lokal Anda. Adapun dengan mendaftar di sini kita akan mendapatkan bitcoin secara gratis sebanyak 0.002 BTC dari coins.id ini, yang didapatkan penghasilannya dengan memverifikasi akun Anda. Metode verifikasinya pun hanya dengan mengisi data lengkap Anda seperti alamat, nomor handphone, KTP/SIM, dan menambahkan foto selfie, dengan ini akun coins.id Anda akan diverifikasi dan mendapatkan 0.002 BTC secara gratis.


Untuk mendaftar dan mendapatkan 0.002 BTC dari coins.id, Anda harus mengakses situs pendaftarannya DI SINI.
Kemudian isi alamat email dan password Anda.
Setelah itu cek email Anda, akan ada link verifikasi akun yang dikirimkan ke email Anda tersebut, Anda hanya perlu mengklik link yang telah berada di email masuk pada email Anda itu. Setelah itu Akun coins.id Anda langsung aktif.

Dan langkah selanjutnya Anda masukkan nomor handphone yang aktif untuk memproses verifikasi nomor telepon. Jika belum ingin memverifikasi nomor handphone, Anda bisa mengklik skip pada pojok kanan atas.
Langkah selanjutnya selfie verifikasi, yaitu dengan cara selfie dengan membawa/memegang ID Card anda (misalnya KTP atau SIM, dan bisa juga kartu pelajar). Jika ingin mendapatkan bonus bitcoinnya, pada bagian verifikasi selfie dan verifikasi ID Card tersebut tidak boleh diskip.
Selanjutnya verifikasi dengan cara mengupload ID Card anda. Adapun Cara memverifikasi ID Card tersebut dapat dilakukan dengan cara seperti pada gambar di bawah ini
Lalu ikuti semua langkah-langkahnya. Sebagai contohnya di bawah ini.
Pada bagian ini, Anda pilih pada pilihan yang di atas tulisan "This is My First Coins Account".
Setelah selesai melakukan verifikasi, tunggu hingga 2-3 hari proses verifikasinya. Jika proses verifikasi Anda telah selesai, maka Anda akan mendapatkan bitcoin sebanyak 0.002 BTC.

Ini adalah bukti reward dari Coins.id yang memberikan 0.002 BTC atau sebesar 75 ribu rupiah.

Untuk lebih lengkapnya tentang cara verifikasi coins.id ini, silahkan simak tutorialnya di bawah ini.
  • Verif no hp (jika error klik skip)
  • Verif selfie (klik no thanks)
  • Cari menu limit & verification 
  • Phone verification (verifikasi no hp)
  • Indentity verification :
    - Pilih This is my first coins account, next
    - General : Isi data diri
    - Source of funds : Self-employed
    Pilih salah satu jenis pekerjaan di bawah ini :
    👉 Company name : Online Shop
    Occupation : Selling mobile phone
    Nature/bussines pilih : Electronic
    👉 Company name : Bookstore
    Occupation isi : Selling book
    Nature/bussines pilih : Education
    - Isi Alamat lengkap
    - Pilih indonesian Nasional id (KTP) > isi no ktp > jangan lupa diisi expired datenya bagi yg KTP nya belum berlaku seumur hidup > upload ktp depan & belakang
    - Bagi yang gamau pake KTP bisa pake SIM pilih driver lincense (SIM) > isi data2 nya sampe beres jangan lupa isi expired datenya
  • Selfie verification : upload selfie seperti biasa, kalo mau sambil memegang ktp juga boleh
*Untuk yg kesulitan upload selfie bisa lewat app, Download dulu app Coins.ph wallet di PlayStore > log-in dan upload selfie lewat app itu.
*Untuk address & business verification tidak perlu di verif.
*Verifikasi akun 1-3 hari.
Klik icon chat (di pojok kanan bawah) agar cepat di verifikasi tulis : "hello, please verify my account thank you"
*Anda akan mendapatkan reward sebesar 0.002 BTC atau setara 70ribuan setelah akun Anda telah di verifikasi identity dengan selfie nya.


Nah demikianlah cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Coins.id, semoga bermanfaat dan semoga berhasil bagi Anda dalam mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.
Bagi Anda yang belum mendaftar, silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi alamat email dan passwordnya DI SINI.
Kemudian ikuti langkah-langkahnya seperti langkah diatas.

2 komentar

WAHHH enak tuh gratiss ;D

ya gan gratis :D
silahkan daftar gan :D

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini