Kumpulan Situs Faucet Untuk Mendapatkan Blackcoin

Blackcoin atau yang disingkat dengan BLK adalah salah satu coin yang terdapat pada cryptocurrency, yang mana blackcoin (BLK) ini adalah bisa dikatakan coin alternatif Bitcoin, jika Anda memiliki banyak Blackcoin, maka Anda bisa menukarkan ke Bitcoin dan bisa pula Anda jual Bitcoin tersebut untuk mendapatkan rupiah. Nah, pada postingan kali ini Saya akan membagikan untuk Anda yaitu Kumpulan Situs Faucet Untuk Mendapatkan Blackcoin. Dan berikut dengan rincian pendapatan blackcoin serta waktu claim yang akan Anda dapatkan pada situs-situs faucetnya pada paragraf-paragraf di bawah ini.


Mendapatkan Blackcoin terbilang sangat mudah, dan Anda bisa dapat mengumpulkan banyak Blackcoin dalam waktu yang singkat. Akan tetapi sebelum Anda mengklaim blackcoin pada situs-situs di bawah ini, sangat disarankan untuk Anda agar mendaftar terlebih dahulu di faucethub. Untuk tutorial mendaftar di faucethub, Anda bisa membaca postingan Saya sebelumnya tentang Cara untuk Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas di Faucethub. Nah, di artikel tersebut sudah dijelaskan cara-cara lengkap untuk mendaftar dan memasukkan wallet milik Anda di sana.

Kembali pada topik utama kita yaitu tentang Kumpulan situs faucet untuk mendapatkan blackcoin, sebelumnya jika Anda belum mempunyai wallet blackcoin, Anda bisa mendapatkan walletnya di poloniex.com atau situs exchanger lainnya, dan wallet tersebut bisa Anda copy dan simpan di hp/komputer Anda untuk dijadikan wallet utama Blackcoin Anda dan juga jangan lupa untuk dimasukkan ke akun faucethub Anda agar dapat menampung coin-coin BLK yang sudah Anda claim pada situs faucetnya.

Adapun Untuk mendapatkan blackcoin melalui faucet tersebut bisa Anda claim pada link website faucet Blackcoin di bawah ini:
  • CayunBlkFaucet. Pendapatan: 0.00020000-0.00040000 BLK, claim setiap 1 menit (langsung masuk faucethub)
  • Hamsab. Pendapatan: 0.00100000-0.00130000 BLK, claim setiap 5 menit
  • btcinbtc. Pendapatan: 0.00060000-0.00090000 BLK, claim setiap 5 menit
  • Cryptofun. Pendapatan: 0.001 BLK setiap 5 menit
  • Konstantinova. Pendapatan: 0.00125000 BLK, claim setiap 5 menit (langsung masuk ke faucethub)
  • getfree. Pendapatan: 0.00250000 BLK, claim setiap 10 menit (langsung masuk ke faucethub)
  • BlackcoinFree. Pendapatan: 0.00040000-0.00250000 BLK, claim setiap 10 menit (langsung masuk Faucethub)
  • Blackcoinfaucet. Pendapatan: 0.00280000 BLK, claim setiap 60 menit (langsung masuk faucethub)
Nah, dengan memanfaatkan pendapatan dari faucetnya yang bisa diclaim setiap 5 menit dan 10 menit tersebut, Anda dapat mengumpulkan Blackcoin sebanyak-banyaknya dalam waktu yang singkat. dan faucet yang bisa diclaim setiap 60 menit itu dapat juga Anda buat untuk selingan agar dapat menambah pendapatan Blackcoin Anda. Bayangkan saja, jika dalam satu situs, Anda dapat 1 BLK, jika dalam 5 situs faucet tersebut, maka Anda sudah mendapatkan 5 BLK (Blackcoin) dalam waktu yang singkat, kalau perlu jadikan target dalam sehari bisa mendapatkan 1 Blackcoin atau boleh juga 5 Blackcoin sehari. Lumayan bukan? Ini bisa dijadikan penghasilan tambahan bagi Anda melalui internet. Hhehehe

Demikianlah artikel ini tentang Kumpulan Situs Faucet Untuk Mendapatkan Blackcoin, mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mengumpulkan Blackcoin serta semoga sukses bagi Anda yang rajin dalam mengumpulkan Blackcoinnya.

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini