Cara mendapatkan Coin XPM (Primecoin)

Coin XPM (Primecoin) adalah salah satu coin yang terdapat pada daftar cryptocurrency. Yang mana coin-coin tersebut dapat ditukarkan dengan BTC. Termasuk coin XPM (Primecoin) itu sendiri. Nah, pada postingan ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan coin XPM (Primecoin) yang akan kita bagikan situs faucetnya di bawah ini.

Adapun untuk mendapatkan wallet Primecoin ini bisa Anda dapatkan pada situs exchanger cryptocurrency, seperti poloniex.com, bittrex.com, dan banyak lagi sutus exchanger lainnya yang bisa Anda ambil wallet XPM (Primecoin) tersebut. Adapun harga XPM ini adalah sekitar 0.00017473 BTC, kurs ini berlaku pada saat postingan ini dipublikasikan, yang mana harga coin ini akan terus naik, dan jika Anda berhasil mengumpulkan XPM ini dan menjual atau menukarkan dengan bitcoin disaat harga telah naik dan melambung tinggi, Anda akan memperoleh keuntungan yang besar bukan?

Lihat Juga : Cara Mendapatkan Digibyte (DGB) Secara Gratis dan Mudah 

Nah, langsung saja Saya bagikan situs untuk mendapatkan Coin XPM (Primecoin) tersebut. Sebelumnya Anda akses situsnya DI SINI
Lalu scroll ke bawah, Anda akan melihat kolom untuk diisi dengan wallet XPM Anda, seperti contoh gambar di bawah ini
Tinggal dimasukkan XPM address Anda, klik captcha, lalu klik continue. Maka Anda akan mendapatkan coin XPM (Primecoin) secara gratis dan mudah. Dan berikut ini adalah hasil claim XPM yang bakalan Anda peroleh setelah claim tersebut.
Nah pada gambar di atas, Anda akan memperoleh antara 0.00030000 - 1 XPM. Itulah potensi yang akan Anda dapatkan nantinya setelah claim. Cukup mudah dan simpel bukan? Hehehehe
Claim bisa dilakukan setiap 60 menit sekali atau sejam sekali. Adapun minimal withdraw adalah sebanyak 0.01 XPM, jika pendapatan claim Anda telah mencapai 0.01 XPM, maka akan muncul tombol untuk withdraw pada akun Anda dan akan siap untuk dicairkan ke wallet XPM milik Anda.

Nah itulah tadi Cara mendapatkan Coin XPM (Primecoin), jika belum mencoba, silahkan Anda coba dengan mengakses situsnya DI SINI
Dan ikuti sesuai petunjuk di atas. Selamat mengklaim XPM (Primecoin) dan semoga sukses.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini