Situs Faucet Untuk Mendapatkan Digibyte Gratis

Seperti pada postingan Saya sebelumnya, yaitu artikel tentang Cara Mendapatkan Digibyte (DGB) Secara Gratis dan Mudah, di sana berbeda untuk mendapatkan koin DGB nya, yaitu Anda perlu mendaftar terlebih dahulu jika ingin memperoleh koin Digibyte tersebut. Dan untuk mengenai rincian koin DGB itu sendiri juga sedikit dijelaskan pada artikel tersebut. Nah pada artikel kali ini admin akan kembali membahas tentang cara untuk memperoleh koin DGB tersebut yang tentunya gratis, yang mana Anda bisa melakukan penambangan terhadap koin ini dengan cara yang mudah, pada kata lain, di sini admin akan membagikan beberapa situs faucet untuk mendapatkan digibyte (DGB) gratis.
Baiklah, jika Anda ingin mendapatkan koin DGB tersebut, tentunya Anda harus mempunyai walletnya terlebih dahulu. Anda bebas mau menggunakan wallet DGB yang mana, jika Anda ingin menggunakan wallet DGB yang terdapat pada situs exchanger juga tidak masalah, misalnya exchanger cryptopia, binance, atau situs-situs exchanger lainnya. Itu tergantung pada pilihan Anda. Yang penting bisa dan benar bahwa itu adalah wallet DGB, bukan wallet koin lain :)

Nah, jika Anda sudah memiliki wallet DGB tersebut, wallet itu Anda masukkan ke akun faucethub, apakah Anda sudah mempunyai akun faucethub? jika belum, Anda bisa mendaftarkan terlebih dahulu seperti pada petunjuknya pada artikel Saya yang lainnya yaitu tentang Cara Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas di Faucethub, yang mana pada artikel tersebut juga terdapat petunjuk lengkap untuk mendaftar dan menambahkan wallet-wallet koin milik Anda di akun faucethub.

Langsung saja admin bagikan Situs Faucet Untuk Mendapatkan Digibyte Gratis tersebut, tanpa perlu panjang lebar bahas ini itu, berikut di bawah ini bisa Anda akses situsnya yang berguna untuk memperoleh koin DGB dengan cepat dan mudah. Yang mana dengan hasil klaim koin-koin tersebut bisa Anda simpan atau Anda jual untuk dijadikan uang rupiah dan tujuan uangnya bisa bebas, tapi jangan salah dalam penggunaan uangnya ya. hehehehehe

- Freedgb (claim 1 jam sekali)

- Tgainers (claim sebanyak maksimal 15 kali sehari/claim setiap 0 menit)

- Bitcotask (claim tanpa batas/claim setiap 0 menit)

Nah, pada tiga situs faucet DGB di atas sudah sangat lebih dari cukup bagi Anda untuk bisa menerima koin Digibyte setiap hari, bagaimana tidak, jika ada yang 1 jam sekali, bisa Anda claim setiap jam, dan yang unlimited tersebut Anda klaim lagi sepuasnya sembari menunggu kembali yang setiap jam itu tadi. Adapun hasil claimnya tersebut langsung masuk ke akun faucethub, dan jika Anda ingin withdraw dari faucethub adalah minimal 1 DGB sudah bisa withdraw dan koin DGB nya akan dikirimkan ke wallet Anda.

Berikut ini ada lampiran bukti pembayaran dari tiga situs tersebut, yang mana setelah Saya melakukan claim, maka koin DGB langsung dikirimkan ke akun faucethub.


Nah demikianlah pembahasan artikel ini mengenai Situs Faucet Untuk Mendapatkan Digibyte Gratis, selamat mencoba dan semoga sukses selalu.
Latest

3 komentar

kak saya mau nanya bagaimana cara mencairkan DGB ke bank lokal? karena di indodax tidak ada koin DGB. terima kasih

DGB bisa dicairkan melalui exchanger gan. Cari exchanger yg ada koin dgb nya. Lalu tukar ke btc atau dogecoin. Nah setelah itu langsung ke indodax

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini