Mendapatkan Litecoin dengan Mudah

Litecoin merupakan sebuah mata uang digital dalam daftar Cryptocurrency yang posisi keberadaannya di bawah bitcoin, yang mana ini merupakan coin yang terpercaya yang dapat digunakan untuk bertransaksi online maupun ditukarkan dengan bitcoin, yang mana kurs litecoin terhadap bitcoin pada saat postingan ini diterbitkan adalah sekitar 0.01 BTC lebih, jika kurs BTC terhadap dollar adalah sekitar $4200 per BTC, berarti 1 Litecoin adalah $42, padahal sebelumnya kurs litecoin terhadap bitcoin hanya sekitar 0.005 BTC, tentu ini adalah peningkatan harga yang sangat tajam. Tentu dimasa-masa yang akan datang, harga litecoin ini akan terus mengalami peningkatan. Nah pada artikel ini akan dibagikan situs untuk mendapatkan litecoin dengan mudah.


Untuk mendapatkan litecoin dengan mudah ini, Anda hanya perlu mempunyai wallet litecoin, wallet tersebut bisa Anda dapatkan di situs-situs exchanger seperti poloniex.com, bittrex.com dan banyak lagi situs exchanger lainnya yang sesuai dengan pilihan Anda. Jadi setelah mendapatkan litecoin tersebut Anda tidak susah lagi untuk menukarkannya dengan bitcoin, karena di sana akan langsung bisa Anda tukarkan dengan bitcoin dalam waktu sekejap.

Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Dogecoin Setiap 5 Menit

Baiklah, sebelum Anda mendapatkan litecoin dari sini, Anda perlu mendaftar di faucethub, yang mana faucetbuh merupakan situs tempat penampungan sementara saldo litecoin Anda yang kemudian bisa Anda transfer ke wallet litecoin Anda yang utama. Jika Anda belum mempunyai akun faucethub, Anda bisa membaca tutorial lengkapnya pada artikel Saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas di Faucethub. Yang mana di sana juga sudah tersedia mengenai tutorial cara mendaftarnya secara lengkap.


Cara Mendapatkan Litecoin dengan Mudah

Sebelum Anda mendapatkan litecoin, Anda terlebih dahulu akses situsnya DI SINI.
Sesudah itu Anda akan berada pada halaman utama situsnya, dan langkah selanjutnya Anda hanya perlu mendaftar dengan cara mengklik tombol Register.
Lalu Anda akan langsung melihat form yang harus diisi dengan username dan wallet litecoin.
Setelah mengisi username dan wallet litecoin milik Anda, kemudian klik tombol Register.

Langkah selanjutnya jika Anda telah selesai mendaftar, Anda langsung saja melakukan login dengan menggunakan wallet litecoin Anda tadi. (lihat gambar di bawah)
Setelah selesai login, Anda akan berada pada halaman awal akun Anda. Klik tombol Start Collect Faucet untuk mulai mendapatkan litecoinnya.
Kemudian klik lagi tombol Start Collecting
Lalu akan muncul huruf captcha, isi captcha tersebut kemudian klik tombol Solved.
Setelah mengklik tombol solved tersebut akan muncul lagi tombol collect, Anda klik saja tombol collect tersebut hingga Anda berhasil mendapatkan litecoinnya. Hehehe
Nah, jika Anda telah berhasil mengklaim litecoin itu tadi, Anda akan mendapatkan jumlah litoshi yang bervariasi, yaitu antara 1000-1600 litoshi. (Contohnya seperti gambar di bawah ini) yang telah sukses Saya dapatkan untuk sekali claim, dan jumlah tersebut akan diakumulasikan pada akun Anda.
Adapun jika Anda rajin dan aktif setiap hari, maka akan ada dailybonus yang akan Anda dapatkan. Jika keesokan harinya Anda aktif lagi, Anda akan mendapatkan 1% dari total claim. Jika 10 hari berturut-turut Anda aktif, maka akan mendapatkan 10% dari total claim. Apalagi jika sampai 50 atau 100 hari Anda aktif di sini, berarti Anda mendapatkan 50-100% dari total claim. Adapun claim yang bisa Anda lakukan adalah setiap 30 menit sekali. Jadi dalam sehari bisa Anda hitung sendiri berapa total litecoin yang akan Anda dapatkan jika telah sukses mendapatkan dailybonus 100%.
Minimal penarikan litecoin dari sini hanya 5000 litoshi dan akan langsung masuk ke faucethub secara instant.

Demikianlah cara untuk mendapatkan litecoin dengan mudah. Jika Anda belum mendaftar, lakukan pendaftarannya terlebih dahulu DI SINI.
Semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini