Cara Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas di Faucethub

Banyak situs-situs faucet bitcoin yang memberikan bitcoin secara gratis dalam bentuk satoshi, tapi dari hampir semua situs-situs faucet tersebut memiliki syarat minimal penarikan atau widthdraw yang cukup tinggi. Hal ini banyak para Bitcoiner merasa enggan untuk melanjutkan pencarian terhadap bitcoin yang telah dikumpulkannya, ini berarti putus di tengah jalan hasil jerih payah mereka, dan banyak pula dari mereka malah tidak sabar untuk cepat menarik bitcoinnya, ini juga sama, akan menyebabkan pencarian bitcoin akan terputus atau terhenti di tengah jalan. Nah pada postingan ini akan Saya bagikan sebuah Cara untuk Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas di Faucethub, yang tentunya Anda tidak akan bosan untuk melakukan claimnya di sini karena banyak faucet yang tersedia dan tidak perlu menunggu lama untuk menclaimnya kembali.


Selain daripada mendapatkan bitcoin, di sini Anda juga bisa mengumpulkan altcoin lainnya. Apa itu Altcoin? Altcoin adalah coin-coin lain yang memiliki nilai yang berbeda-beda, seperti misalnya LTC, Dogecoin, Dash, Ethereum, dan lain-lain, serta altcoin tersebut dapat ditukarkan dengan bitcoin, yang mana bitcoin tersebut adalah coin induk yang paling mahal harganya dalam dunia cryptocurrency.

Kembali kepada pembahasan utama kita, yaitu untuk mendapatkan bitcoin dan altcoin tanpa batas dari faucethub. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Faucethub? Faucethub adalah merupakan sebuah wallet untuk mengumpulkan bitcoin dan altcoin milik Anda setelah diclaim pada situs itu sendiri, yang kemudian bisa ditarik ke wallet bitcoin ataupun wallet altcoin utama milik Anda.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan bitcoin dari faucethub? Nah silahkan disimak penjelasannya berikut ini:

Pertama-tama Anda akses terlebih dahulu situsnya DI SINI
Anda akan dibawa ke halaman utamanya, dan kemudian Anda perlu mendaftar untuk mendapatkan bitcoin dan altcoinnya. Klik tombol Sign Up atau Get Started untuk mendaftar.


Setelah itu pada halaman pendaftaran, Anda isi data-data yang sangat diperlukan untuk mengakses akun Anda nantinya.
Pada kolom-kolom di halaman pendaftaran tersebut yaitu:
- username adalah nama pengguna Anda
- isi kolom kedua dengan alamat email Anda
- isi kembali dengan alamat email Anda tadi
- kolom selanjutnya isi wallet address bitcoin Anda
- selanjutnya isi password
- isi lagi password yang sama pada kolom di bawahnya
- centang kolom kecil yang terdapat di samping tulisan I agree to the Terms & Conditions
- klik captcha
- lalu klik tombol Sign Up

Nah proses pendaftaran Anda selesai, selanjutnya Anda buka email yang Anda isi pada kolom pendaftaran tadi, cek email tersebut, lalu akan ada sebuah link yang dikirimkan oleh pihak faucethub ke email Anda tadi, link tersebut harus Anda klik untuk mengaktivasi akun faucethub Anda. Saat itu juga akun Anda akan langsung bisa digunakan setelah mengklik link aktivasi yang dikirim ke email Anda tersebut.

Cara Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin

Nah setelah proses pendaftaran selesai, Anda langsung bisa mendapatkan bitcoinnya. Klik menu Top Faucets pada menu bagian atas. (lihat contoh gambar di bawah ini).
Anda akan melihat daftar faucet bitcoin dan altcoinnya pada halaman tersebut. Seperti misalnya pada gambar di bawah ini.
Nah, Anda akan melihat list faucet altcoinnya, di sana ada faucet Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Blackcoin, Dash, Peercoin, dan Primecoin.
Coin-coin tersebut dapat Anda dapatkan pula di sana, dan kemudian bisa ditukarkan dengan Bitcoin, ini berarti Anda akan dapat mengumpulkan bitcoin dengan mudah dan cepat bukan?

Adapun untuk menclaim coin-coin tersebut, Anda harus mengisi wallet nya terlebih dahulu, jika Anda belum mengisi wallet dari coin-coin itu, Anda belum bisa menarik dananya dari situs faucet ke akun faucethub Anda, yang mana di akun faucethub tersebut adalah tempat untuk mengumpulkan sementara jumlah coin Anda dan kemudian baru Anda bisa menariknya ke wallet utama milik Anda.

Adapun untuk mengisi wallet-wallet tersebut, Anda klik menu USER lalu user dashboard, contoh seperti gambar di bawah ini.


Kemudian klik lagi menu Wallet Addresses


Pada halaman inilah Anda harus memasukkan wallet-wallet coin yang terdapat pada akun faucethub ini.
Lihat gambar berikut ini.

Nah, klik pada kolom Select a Currency di bagian kanan, lalu Anda pilih coinnya, terserah mau milih coin apa, yang penting wallet addressnya yang harus Anda isi pada kolom bagian kiri tersebut harus sesuai, misalnya wallet dash harus wallet dash, jangan pula di bagian kanan Anda pilih LTC, kemudian pada kolomnya Anda isi dengan wallet dash, jadi ini akan menyulitkan kita sendiri. Hehehe

Kemudian setelah diisi, lalu klik Link This Address + pada tombol di bawahnya. Lalu Anda scroll mouse Anda ke bawah, akan ada kolom yang sama seperti itu, Anda isi saja walletnya yang sesuai dengan coinnya.

NB : Jika Anda belum mempunyai wallet seperti Litecoin, Dogecoin, Blackcoin, Dash, Peercoin, dan Primecoin. Anda bisa membuka akun poloniex.com, di sana Anda akan mendapatkan wallet dari masing-masing coin tersebut. Yang mana juga akan mempermudah bagi Anda untuk menukarkan dengan Bitcoin.

Adapun untuk mendapatkan dari semua coin tersebut, Anda klik menu TOP FAUCETS seperti yang telah disebutkan tadi di atas, dan Anda akan bebas memilih claim coin yang mana, misalnya Saya memilih claim Bitcoin, maka akan ada list faucetnya. scroll mouse laptop/komputer Anda ke bawah untuk melihat list faucetnya. Simak gambar berikut.



Klik satu-satu faucet tersebut. Seperti misalnya Saya mengklik faucetnomor dua dari atas terlebih dahulu yaitu faucetgame.com. Kita akan di bawa ke tab baru secara otomatis. Nah setelah Anda mengklik link faucet tadi Anda akan melihat situs faucetnya pada tab baru.

Klik tombol claim free bitcoin, dan Anda akan dibawa ke halaman untuk mengklik captcha, seketika itu juga Anda akan mendapatkan bitcoinnya.

Begitu pula dengan altcoin lainnya, seperti litecoin, primecoin, dogecoin dan dash. Anda bisa mengklaimnya dengan cara yang sama. Anda bisa menarik coin yang terdapat pada situs tersebut ke akun faucethub Anda kapanpun setelah melakukan claim. Setelah mencapai batas minimum tertentu, Anda dapat menarik/withdraw coin dari faucethub ke wallet utama Anda.

Sebagai tambahan, Saya bagikan pula situs claim bitcoinnya yang bisa di withdraw ke faucethub. Anda dapat mengklaimnya dengan cepat dan mudah, silahkan diclaim di situs berikut ini:




 




 



Lakukanlah claim tersebut berulang-ulang dari semua faucet coin yang tersedia di faucethub, dan dapatkan coinnya sebanyak-banyaknya tanpa batas.

Demikianlah pembahasan pada artikel ini mengenai Cara Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas di Faucethub, semoga sukses dan mendapatkan coin yang banyak serta diberikan rejeki yang lancar.
Jika Anda belum mendaftar, silahkan mendaftar terlebih dahulu DI SINI
dan ikuti semua petunjuknya sesuai dengan petunjuk di atas.

Semoga sukses

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini