Mendapatkan Uang Secara Gratis dari Tokopay

Tokopay adalah sebuah situs layanan online untuk mempermudah transaksi pembayaran e-Commerse secara aman, bebas biaya pemakaian. Untuk istilah modern nya adalah sebagai layanan RekBer (Rekening Bersama). Dan Anda dapat menggunakannya secara gratis, yang mana jasa RekBer tersebut memberikan fee, tetapi di tokopay tidak ada fee sama sekali. Tokopay juga menyediakan toko-toko sebagai tempat untuk membeli dan menjual apapun. Anda dapat menjual mulai dari baju, fashion, aksesoris, mebel, produk-produk kecantikan, peralatan elektronik, seni, buku, peralatan, barang-barang bermerek, mobil, motor, dan lain-lain langsung dari perangkat seluler Anda. Toko-toko ini sudah tersedia dan dapat diunduh di perangkat smartphone anda melalui Play Store untuk Android (sudah ada di PlayStore) dan App Store untuk iOS (kedepannya). Adapun untuk promosi awal, Tokopay memberikan bonus sebesar 50 ribu rupiah. Nah, bagi Anda yang ingin mendaftar dan Mendapatkan Uang Secara Gratis dari Tokopay, bisa klik DI SINI.


Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran, Anda isi alamat email dan password untuk login nantinya, simpan data penting tersebut agar tidak lupa.
Setelah mendaftar, akan ada link konfirmasi yang dikirim ke email yang Anda isi tadi, lalu klik saja link tersebut untuk verifikasi. Setelah itu akun Anda langsung aktif.

Anda akan mendapatkan komisi lagi jika ada yang mendaftar melalui link referal Anda. Maka dari itu Anda harus rajin-rajin mempromosikan link referal Anda agar banyak mendapatkan uang dari tokopay. Setiap ada yang mendaftar, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10 ribu rupiah, lumayan kan jika ada yang mendaftar sebanyak 100 orang saja, maka 10.000x100=1000.000. Berarti Anda sudah mendapatkan uang Rp.1.000.000 (Satu juta rupiah) dari tokopay.

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai cara Mendapatkan Uang Secara Gratis dari Tokopay. Semoga bermanfaat dan semoga sukses bagi teman-teman sekalian. Banyak-banyak bersedekah agar rejeki Anda diberi keberkahan. Bagi Anda yang belum mendaftar, silahkan daftar dulu DI SINI.
Dan dapatkan uang dari tokopay sebanyak-banyaknya.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini