Cara Mendapatkan BlackCoin Tanpa Batas

BlackCoin (BLK) merupakan salah satu coin yang terdapat di dalam daftar cryptocurrency. Yang mana BlackCoin ini bisa Anda tukarkan dengan bitcoin dan kemudian bisa Anda tukarkan dengan rupiah. Untuk mendapatkan wallet blackcoin ini Anda bisa dapatkan di poloniex.com. Yang mana di sana bisa langsung Anda tukarkan dengan bitcoin secara langsung. Adapun nilai dari BlackCoin ini terhadap BTC adalah 0.00017553 BTC untuk setiap 1 BlackCoin (BLK). Nah pada artikel ini akan Saya bagikan sebuah Cara Mendapatkan BlackCoin Tanpa Batas, yang mana Anda bisa menclaimnya tanpa batas waktu yang ditentukan. Setelah claim, Anda bisa langsung claim kembali, sampai seterusnya. Sungguh enak bukan? Ini berarti Anda bisa mendapatkan bitcoin dengan cepat pula.


Sebelum Anda menclaim BlackCoin ini, Anda wajib mendaftar dulu di Faucethub, Untuk cara mendaftar di Faucethub, Anda bisa melihat panduan daftarnya DI SINI.
Adapun tujuan dari mendaftar di Faucethub tersebut adalah untuk tempat penampungan sementara saldo BlackCoin Anda di sana, yang kemudian Anda dapat menariknya ke wallet BlackCoin utama milik Anda.

Baca Juga : Situs-Situs Faucet Untuk Mendapatkan Bitcoin

Nah, beginilah Cara Mendapatkan BlackCoin Tanpa Batas, langsung saja Anda kunjungi situsnya DI SINI.
Scroll ke bawah, ada kolom untuk memasukkan wallet BlackCoin, lalu klik ENTER.
Setelah itu Anda langsung saja klik tombol Claim pada situs tersebut.
Kemudian ketik huruf captcha, lalu klik Claim lagi.
Dan seketika itu juga Anda akan mendapatkan BlackCoinnya. Lakukanlah secara berulang-ulang tanpa harus menunggu sampai bermenit-menit maupun berjam-jam. Anda bisa langsung menarik saldo BlackCoinnya ke faucethub setiap saat dengan cara mengklik tombol yang ada tulisan satoshinya, perhatikan gambar di bawah.
Klaim sebanyak-banyaknya sampai Anda memiliki jumlah BlackCoin yang banyak tanpa batas. Nah, ini adalah kesempatan yang bagus buat Anda yang sedang mencari BlackCoin dengan cepat dan tentunya juga akan mendapatkan bitcoin dengan cepat pula, karena ini bisa ditukarkan dengan bitcoin.

NB : bagi Anda yang menggunakan android, akan lebih mudah untuk menclaim blackcoin ini, yaitu Anda gunakan aplikasi uc mini. Yang mana Anda akan lebih mudah menclaimnya karena tidak ada iklan-iklan yang sering me-load halaman situs tersebut. Jadi dengan menggunakan browser uc mini, semua akan mudah dan lancar tanpa hambatan, jika Anda belum mempunyai aplikasi uc mini, bisa didownload di playstore.

Nah itulah tadi Cara Mendapatkan BlackCoin Tanpa Batas, selamat mengklaim dan semoga sukses dan berhasil dalam mengumpulkan BlackCoinnya.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini