Situs-Situs Faucet Untuk Mendapatkan Bitcoin

Kita telah mengetahui, harga bitcoin telah menanjak naik sejak beberapa tahun ini. Tentu nilai dari btcoin ini akan berkemungkinan untuk terus melesat dan melambung tinggi seiring dengan banyaknya pengguna e-currency tersebut sebagai sarana transaksi pembayaran via online. Anda juga bisa untuk mendapatkan bitcoinnya melalui banyak cara. Antara lain dengan mengunjungi Situs-Situs Faucet Untuk Mendapatkan Bitcoin. Bisa Anda ikuti langsung pada link masing-masing situsnya yang akan Saya tampilkan di bawah ini. Anda akan mendapatkan bitcoin gratis tanpa mengeluarkan modal.
Adapun sebelum Anda mendapatkan bitcoin pada situs-situsnya di bawah ini, Anda terlebih dahulu Anda harus mendaftar terlebih dahulu di faucethub. Jika telah mendaftar, Anda harus memasukkan wallet bitcoin Anda ke akun faucethub Anda terlebih dahulu, yang kemudian baru bisa untuk mendapatkan bitcoinnya yang dikumpulkan terlebih dahulu di faucethub dan kemudian bisa Anda withdraw ke wallet utama Anda.

Baca juga : Mendapatkan 0.2 Dogecoin Setiap 5 Menit

Langsung saja kita bahas topik utama kita, yaitu tempat atau situs-situs faucet untuk mendapatkan bitcoin. Di bawah ini ada beberapa situsnya, Anda hanya perlu memasukkan wallet address bitcoin Anda, kemudian isi captcha, hal ini Anda bisa melakukan berulang-ulang hingga bitcoin Anda menumpuk.


Silahkan saja Anda claim bitcoinnya pada masing-masing situs di atas. Anda dapat mengklaimnya dengan masing-masing faucet tersebut dengan sistem yang berbeda, ada yang persepuluh menit, ada yang setiap 200 detik dan lain-lain. Lakukanlah claim secara berulang-ulang sampai Anda mendapatkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

Demikianlah informasi yang saya Share mengenai Situs-Situs Faucet Untuk Mendapatkan Bitcoin, semoga bermanfaat dan selamat berburu bitcoin dan dapatkan sepuasnya.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini