Mendapatkan 0.2 Dogecoin Setiap 5 Menit

Mendapatkan dogecoin juga perlu kita capai agar memperoleh nilai tukarnya terhadap bitcoin, yang mana kurs antara dogecoin dengan bitcoin ini adalah 120 satoshi. Jika Anda mempunyai banyak dogecoin, maka akan mudah dan dapat banyak pula bitcoinnya. Apalagi Di sini Saya akan membagikan sebuah situs untuk mendapatkan 0.2 - 0.5 Dogecoin setiap 5 Menit.

Sebelum mendapatkan dogecoin melalui situs ini, Anda terlebih dahulu mendaftar di Faucethub untuk menampung dogecoin Anda untuk sementara di sana, yang kemudian Anda bisa withdraw dari faucethub ke wallet dogecoin Anda. Yang mana Anda harus memasukkan terlebih dahulu wallet address dogecoin Anda terlebih dahulu di faucethub tersebut. Hal ini akan berguna jika sudah terdaftar di faucethub, maka setelah Anda menclaim, dogecoin Anda akan langsung dikirim ke faucethub milik Anda. Nah jika belum dimasukkan ke faucethub, bagaimana pihak situs claimnya untuk mengirim dogecoin Anda ke faucethub bukan?

Nah langsung saja Saya bagikan situsnya untuk mendapatkan 0.2 - 0.5 Dogecoin setiap 5 menit.
- Terlebih dahulu akses situsnya DI SINI
- scroll ke bawah, Kemudian Anda masukkan wallet doge Anda.
- klikkan tombol login
- ketik semua captcha yang muncul apabila muncul huruf captcha nya

Mudah bukan cara untuk Mendapatkan 0.2 - 0.5 Dogecoin Setiap 5 Menit? Silahkan Anda claim terus setiap 5 menit sekali dan dogecoinnya akan terkumpul terlebih dahulu di akun Anda, lalu withdraw, dan setelah withdraw, seketika itu juga akan langsung masuk ke akun faucethub Anda dan kemudian Anda bisa menariknya ke wallet utama Anda.

Semoga sukses !!

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini