Situs Changer Untuk Menukar Bitcoin ke Dollar PerfectMoney

Bagi Anda yang ingin menukarkan bitcoin ke dollar PerfectMoney ataupun menukarkan dollar PerfectMoney ke Bitcoin, Anda tidak perlu lagi susah payah mencari orang yang bisa diajak untuk melakukan transaksi tersebut, sebab pada artikel ini Anda akan lebih mudah untuk bertransaksi pertukaran mata uang itu dengan cepat dan mudah. Dan juga di sini Anda juga bisa melakukan pertukaran Antara dollar PerfectMoney ke cryptocurrency lainnya, seperti LTC, DOGE, Ethereum, Dash, dan lain-lain. Nah tentu dengan cara ini Anda bebas mau menukarkan koin apa saja. Selain itu Anda juga bisa melakukan pertukaran antara cryptocurrency yang satu ke cryptocurrency yang lain. Jadi pada artikel ini Saya akan membagikan sebuah Situs Changer Untuk Menukar Bitcoin ke Dollar PerfectMoney.


Dengan menggunakan situs jasa changer untuk menukarkan bitcoin ke dollar PerfectMoney tersebut tentu akan mempermudah langkah Anda agar bisa bertransaksi dan hanya melakukan transfer sesuai dengan petunjuk pada situsnya, maka Anda telah berhasil mendapatkan koin yang Anda inginkan pada saat itu juga. Maka dari itu dalam menggunakan jasa ini Saya telah berhasil melakukan transaksi pertukaran melalui dogecoin ke dollar PerfectMoney ataupun melakukan penukaran dollar ke dogecoin melalui situs ini. Lalu apa situsnya yang bisa digunakan Untuk Menukar Bitcoin ke Dollar PerfectMoney tersebut? Anda bisa menemukannya pada penjelasan detailnya berikut di bawah ini.

Sebelum melakukan transaksi seperti yang telah disebutkan tadi di atas, terlebih dahulu Anda mendaftar terlebih dahulu DI SINI

Kemudian langkah selanjutnya yaitu Anda lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara mengklik tombol sign up pada pojok kanan atas.
Lalu Anda isi dengan username, email dan password.
Username dan password sebaiknya Anda simpan agar tidak kesulitan untuk login saat diperlukan.

Setelah selesai mendaftar silahkan cek email, barangkali ada link komfirmasi, jika tidak ada lihat di spam. Tapi jika tidak ada berarti Anda bisa langsung menggunakan akun Anda tersebut tanpa perlu komfirmasi email. Dan pada saat itu juga Anda akan siap melakukan pertukaran dollar ke bitcoin maupun sebaliknya, dan juga Anda bisa melakukan penukaran dari dollar ke cryptocurrency lainnya yang telah disediakan di sini.

Cara Menukar Bitcoin ke Dollar PerfectMoney

Untuk menukar Bitcoin ke Dollar PerfectMoney Anda klik tombol exchange pada bagian atas, akan tampak tampilannya seperti pada gambar berikut ini.
Pada bagian SEND yang terdapat pada sebelah kiri itu adalah koin yang mau ditukarkan ke PerfectMoney, Jadi Anda klik saja koin apa yang mau ditukarkan, misalnya Anda ingin menukarkan Bitcoin, maka Anda klik Bitcoin.
Lalu pada bagian RECEIVE Anda klik PerfectMoney pada bagian paling atas seperti pada gambar di atas.

Kemudian akan muncul kotak jumlah bitcoin yang akan Anda tukarkan, dan di sana otomatis akan tampil jumlah perfectmoney yang akan Anda dapatkan sesuai kurs BTC USD saat itu.
Jadi jika pada saat ini kurs BTC > USD adalah $7,511 maka Anda akan mendapatkan jumlah dollar sesuai dengan kurs pertukarannya. Untuk minimal pertukaran Bitcoin ke PerfectMoney di sini adalah 0.001 BTC, jadi ini berarti Anda akan mendapatkan jumlah dollarnya sebanyak $7.51.
Dan jika Anda ingin menukarkan sebanyak 0.01 BTC maka jumlah dollarnya adalah $75.10.

Langkah selanjutnya Anda hanya mengisi kolom yang tersedia, yaitu Anda perlu mengisi nomor akun PerfectMoney Anda yang berawalan dengan huruf U. Pada kolom selanjutnya isi dengan alamat email Anda. Lalu klik tombol exchange di bawahnya.

Nah selanjutnya akan muncul wallet bitcoin yang harus Anda transfer ke sana sesuai jumlah yang telah Anda isi tadi. Lihat gambar berikut ini.
Kemudian klik tombol pay with bitcoin ke alamat yang tampil pada kotak halaman tersebut, setelah itu Anda hanya menunggu beberapa saat dan dollar akan otomatis masuk ke akun PerfectMoney Anda. Sangat mudah bukan?

Untuk pertukaran sebaliknya Anda hanya perlu mengklik bagian SEND dengan PerfectMoney dan bagian RECEIVE dengan mengklik Bitcoin. Hal ini juga berlaku untuk pertukaran terhadap koin-koin lainnya sesuai dengan yang Anda butuhkan. Adapun langkahnya juga sama seperti pada langkah-langkah di atas.

Bukti Penukaran Dollar  

Berikut ini Saya lampirkan bukti nyata yang telah Saya lakukan pertukaran dollarnya melalui situs ini.
Nah itulah sebagian bukti payment yang telah berhasil dari pertukaran dollarnya ke dogecoin. Anda pun juga bisa melakukan hal yang sama seperti Saya tanpa harus bersusah payah mencari teman yang bisa diajak untuk menukarkan dollar Anda ke bitcoin, dan ini sangat jauh dari yang namanya penipuan, jadi di sini sangat direkomendasikan untuk bertransaksi karena terbukti aman 100%
 
Demikianlah sebuah Situs Changer Untuk Menukar Bitcoin ke Dollar PerfectMoney, jika Anda belum mendaftar dan ingin menukarkan Dollar ke bitcoin ataupun Bitcoin ke Dollar PerfectMoney silahkan mendaftar terlebih dahulu DI SINI.
Dan ikuti langkah pertukarannya seperti cara yang telah disebutkan tadi di atas.
Selamat dan sukses selalu buat Anda.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini