Mendapatkan Keuntungan dengan Trading Bitcoin-Altcoin di Cryptopia

Mendapatkan Keuntungan dengan Trading Bitcoin-Altcoin di Cryptopia - Melakukan trading atau penukaran bitcoin dengan altcoin (cryptocurrency) bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda yang melakukannya, hal ini biasanya dilakukan oleh para trader dengan memanfaatkan naik turunnya harga cryptocurrency tersebut terhadap bitcoin. Jadi dengan adanya harga naik turun pada altcoin (cryptocurrency) tersebut akan mendapatkan selisih harga dari masing-masing koin-koinnya. Nah dengan selisih harga inilah yang memberikan keuntungan dan mendapatkan jumlah bitcoin menjadi lebih banyak. Yang lebih sederhananya yaitu dengan melakukan pembelian menggunakan bitcoin disaat harga altcoin (cryptocurrency) tersebut sedang turun, dan melakukan penjualan disaat harga altcoin tersebut naik. Jadi dengan memanfaatkan naik turunnya harga altcoin ini akan memberikan dan mendapatkan keuntungan bitcoin bagi Anda.
Untuk mendaftar dan mendapatkan keuntungan bitcoin berlimpah di cryptopia ini, ada banyak pilihan altcoin di sini yang bisa Anda tradingkan, Terlebih dahulu perlu Anda mendaftar untuk mendapatkan hak akses dan pembelian altcoin serta penjualannya yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Manfaatkan selisih harga yang ada pada masing-masing altcoin tersebut agar memberikan keuntungan bagi Anda.

Berhubung pada awal tahun 2017, BTC mengalami kenaikan harga yang sangat tajam dalam waktu yang singkat, banyak para trader yang melakukan deposit ke akun tradingnya untuk mendapatkan keuntungan, yaitu dengan cara menukarkan/membeli altcoin-altcoin yang pilihannya seperti litecoin, xmr, dash, bch, etn, dan banyak lagi coin-coinnya tersebut dan lalu menjual kembali disaat harga altcoin tersebut naik, maka dengan itu para trader tersebut mendapatkan keuntungan, apalagi jika selisih harga beli dan jual tersebut agak jauh, maka keuntungan tentu akan semakin besar. Jadi jika Anda tertarik dan ingin juga mendapatkan hasil bitcoin yang berlimpah dengan cara trading, maka perlu untuk mendaftar di situs ini. Ini merupakan peluang yang sangat terbuka bagi Anda agar memperoleh hasil bitcoin yang berlipat ganda.

Nah, kembali pada topik utama pembahasan kita kali ini yaitu untuk Mendapatkan Keuntungan dengan Trading Bitcoin-Altcoin di Cryptopia.
Apa itu cryptopia? Cryptopia adalah salah satu situs trading altcoin/cryptocurrensy yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh hasil dari penukarannya terhadap bitcoin.

Pertama kali Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengakses situsnya DI SINI.
Dan Anda akan langsung dibawa ke halaman pendaftarannya, seperti pada gambar di bawah ini.

Jadi dengan pengisian formulir seperti pada gambar di atas tersebut antara lain:

  • User Name: isi dengan username Anda
  • Kolom kedua isi alamat email aktif
  • Kolom ketiga isi dengan password. (Adapun password tersebut Anda harus membuatnya minimal sebanyak 4-8 huruf, yang dilakukan dengan kombinasi huruf besar, lalu huruf kecil, kemudian ditambahkan lagi dengan kombinasi karakter/simbol seperti simbol @, #, $, atau simbol lainnya yang harus Anda ingat).
    Contoh passwordnya: Trading# (itu hanya contoh, password tersebut bisa Anda buat sesukanya) hehehe
  • Dan kolom selanjutnya ulangi password yang Anda buat tadi (simpan atau catat passwordnya tadi agar Anda tidak kesulitan untuk login jika Anda lupa).
  • Kemudian centang kolom kecil yang ada tulisan I agree to the Terms & conditions.
  • Selanjutnya klik captcha dan klik tombol Register.
Setelah selesai melakukan pendaftaran, cek email yang Anda isi tadi, di sana akan ada link untuk memverifikasi pendaftaran Anda. Klik link tersebut, maka akun Anda akan aktif, jika tidak, akun Anda tidak akan aktif dan tidak bisa melakukan trading.

Untuk langkah selanjutnya setelah Anda mengaktifkan akun Anda tadi, dan seletah login, tahap berikutnya untuk melakukan trading adalah dengan cara mendepositkan bitcoin Anda. 
Untuk cara mendepositkan bitcoin ke cryptopia, arahkan kursor mouse Anda ke sudut bagian kanan atas, arahkan kursor tersebut ke logo bitcoin (B), dan klik tombol deposit. Lihat gambar di bawah ini.
Lalu Anda akan berada pada halaman berikutnya, klik select a currency, dan ketik secara manual yaitu BTC. 
Kemudian klik tombol next setelah Anda memilih Bitcoin (BTC) itu tadi. Lihat gambar berikut ini
Lalu Anda akan diarahkan pada halaman wallet bitcoin akun milik Anda. Nah, copy alamat wallet tersebut dan transfer bitcoin milik Anda ke wallet tadi. Lakukan transfer minimal 0.002 BTC agar Anda dapat bertrading dengan 4 coin. Yang mana sekali trading adalah minimal 0.0005 BTC, kemudian tunggu hingga 3 konfirmasi, maka saat itu juga bitcoin sudah masuk ke akun milik Anda.


Cara Trading dan Mendapatkan Keuntungan dengan Trading Bitcoin-Altcoin di Cryptopia


Pertukaran bitcoin dengan altcoin ini diatur oleh aturan dengan cara membeli diharga rendah dan menjualnya pada harga yang lebih tinggi. Aturan ini tentu berlaku untuk semua pola harga kripto tertentu yang secara teratur mengalami pergeseran harga antara titik tertentu. Terlepas dari kemampuan modal Anda, maka Anda akan selalu menemukan mata uang digital (cryptoruccensy) yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk melakukan trading.

Nah untuk melakukan trading di sini Anda klik tombol exchange > markets pada bagian kiri atas, di sana ada banyak list coin-coin yang bisa Anda perjualbelikan. Lihat coin teratas yang terdapat pada list coin itu tadi, Dan jangan lupa perhatikan gerakannya, Anda bebas mau memilih coin apa saja yang harus ditradingkan. 

Untuk Cara membeli coin tersebut Anda pilih salah satu coinnya, lihat contoh pada gambar di bawah ini, Saya memilih coin ETN (Electroneum).
Klik saja coin tersebut, maka Anda akan dibawa ke halaman untuk melakukan pembelian seperti pada gambar berikut.
Anda bebas menentukan berapa jumlah bitcoin yang akan Anda gunakan untuk membeli coin-coin tersebut. Seperti contoh pada gambar di atas, itu misalnya Saya membeli coin ETN tadi, langkah mudah untuk membeli coin tersebut silahkan Anda simak langkahnya, yaitu Saya membeli ETN pada harga 0.00000560 BTC, ketik secara manual pada kolom Price di kolom nomor dua, ketik harga yang muncul pada saat itu. maka Saya akan mendapatkan 178.xxxx ETN yang sesuai dengan harga 560 satoshi tersebut. Lalu ketik kembali secara manual kolom total pada kolom paling bawah, maka otomatis akan muncul detail coin crypto tersebut yang akan Anda beli. Nah selanjutnya klik saja tombol Buy

Untuk menjualnya Anda lihat pada kolom sebelah kanan, ketik kembali secara manual sama seperti petunjuk di atas. Tetapi tunggu beberapa saat jika harga coin tersebut mengalami kenaikan, misalnya tadi Saya membeli pada saat harganya 0.00000560, maka Anda perlu menjualnya di atas harga itu. Misalnya Anda menjual pada harga 0.00000600, maka dengan ini Anda akan mendapatkan keuntungan dari trading bitcoin. Sungguh simpel bukan?

Tapi Anda juga bebas memilih coin mana yang akan Anda lakukan untuk bertrading. Demikianlah tutorial singkat mengenai cara mendaftar dan Mendapatkan Keuntungan dengan Trading Bitcoin-Altcoin di Cryptopia

Jika Anda belum mendaftar, silahkan mendaftar terlebih dahulu DI SINI.
Dan ikuti petunjuk pendaftaran hingga tradingnya sesuai petunjuk di atas.
Semoga sukses dan semoga Anda berhasil mendapatkan bitcoin berlipat ganda.

3 komentar

Mantabb nice artikel gan. Sangat bermanfaat

Mantabb nice artikel gan. Sangat bermanfaat

ok gan..
thanx atas kunjungannya

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini