Cara Mendapatkan Pulsa Secara Gratis Dari Aplikasi Android

Mendapatkan pulsa secara gratis dari android merupakan suatu cara yang unik dan menyenangkan bagi pengguna android itu sendiri, hal ini akan memberikan penghasilan yang akan didapatkan secara gratis, hanya dengan menginstall sebuah aplikasi yang akan dipasang pada perangkat android Anda. Dan aplikasi ini akan memberikan pulsa secara cuma-cuma yang akan akan Anda dapatkan. Menyenangkan bukan?
Adapun Pulsa tersebut terbagi dalam 2 jenis. Yang pertama adalah berbentuk Pulsa Elektrik, pulsa jenis ini adalah pulsa yang diisi
oleh pihak Konter dengan sistem Isi menggunakan Pulsa M-KIOS. Dan yang kedua adalah Pulsa Fisik, Pulsa yang berbentuk fisik ini biasanya disebut juga dengan Pulsa gesek, disebut sebagai pulsa gesek adalah karena dalam Pulsa fisik ada tempat Serial Voucher Number yang harus di gesek untuk mendapatkan serial voucher. Pada dasarnya, Pulsa Fisik dengan Elektrik ini cara kerjanya sama. ada kelebihan dan ada pula kekuranganya. Namun biasanya pulsa fisik tersebut lebih mahal dari pada pulsa elektrik. Kalau pulsa eletrik ini di dijalankan oleh jaringan, jadi pulsa electrik ini tidak ada fisiknya Mau tau kelanjutannya tentang Cara Mendapatkan Pulsa Secara Gratis Dari Android? Berikut ini akan kita bahas pada pembahasannya di bawah ini.

Penghasilan pulsa Saya dari aplikasi android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

- Pertama-tama Anda install aplikasinya DI SINI.
- Lalu Anda akan diarahkan pada sebuah halaman
- Dan Pilih Gambar Google Play
- Download, setelah download selesai, lalu Install aplikasinya
- Buka Aplikasi nya dan silahkan verifikasi Nomor HP Anda terlebih dahulu pada menu setting.
NB : Nomor HP yang Anda lakukan untuk verifikasi ini adalah nomor HP yang akan Anda isi pulsanya ini adalah nomor HP yang nantinya jika Anda akan melakukan pengisian pulsa
Cara Kerjanya

Silahkan Anda ikuti event-event atau kerja-kerja yang ada pada dalam aplikasi tersebut, event yang ada itu sangat banyak sekali. Setiap Anda selesai mengikuti event tersebut, Anda bakalan mendapatkan tambahan point yang nantinya untuk ditukarkan berupa pulsa. Point tersebut berjumlah seperti saldo, contohnya pada gambar di atas. Untuk Anda yang menggunakan HP Android dan iPhone, Anda memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan pulsanya, hanya dengan mengunduh beberapa aplikasi android yang sudah disediakan oleh aplikasi ini anda akan mendapatkan pulsa juga.
Dan yang uniknya lagi, setiap Anda membuka kunci layar android Anda, Anda juga akan mendapatkan tambahan saldo atau poin, biasanya Anda mendapatkan sekitar Rp.10-Rp.500 untuk setiap Anda membuka kunci layar android Anda tersebut.
Dan juga Anda akan mendapatkan sejumlah poin atau saldo dengan mengikuti program-program yang diadakan oleh aplikasi tersebut. Biasanya dengan hadiah sebesar Rp.5.000-Rp.50.000.

Nah, ini menarik bukan? hanya dengan menginstall aplikasi ini Anda tidak perlu lagi membeli pulsa, Anda bisa mengisi pulsa sendiri melalui aplikasi ini.

Adapun cara mengisi pulsa, Anda pilih terlebih dahulu pilihan jumlah pulsa yang terdapat pada aplikasi tersebut. Mulai dari Pulsa 5.000, 10.000, 20.000, 25.000, 50.000, dan 100.000

Itulah tadi penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Secara Gratis Dari Aplikasi Android, semoga sukses dan berjaya selalu bagi Anda yang menginstall serta menjalankan beberapa task atau even-even pada aplikasi tersebut.

2 komentar

Kalau ini jawaranya pulsa gratis gan .Mudah dan gak pakai acara download he..he
Simak di sini yah
http://rahasiabaru.blogspot.co.id/2015/05/rahasia-cepat-dapat-pulsa-gratis-dengan.html

Salam sukses

siiipp gan..
siap meluncur ke TKP :D

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini