Mendapatkan Penghasilan dari Share Artikel

Selamat datang di blog Penghasilan tanpa biaya, memang pada dasarnya di artikel-artikel di sini membahas tentang cara-cara kita mendapatkan uang dari internet tanpa kita mengeluarkan biaya, ataupun tidak merogoh dompet kita dalam mengikuti program-program penghasilan tersebut. Memang pada hakikatnya mendapatkan uang dari internet tersebut banyak juga program-programnya yang mengharuskan kita untuk mengeluarkan modal, itupun terkadang banyak hal yang negatifnya pada masing-masing program tersebut. Seperti misalnya uang para peserta dibawa kabur
oleh para penyelenggara dari programnya tersebut. Tentu hal ini sangat merugikan membernya, dan juga sudah kita ketahui bersama bahwa Anda juga tidak mau uang Anda hilang dengan sia-sia. Benarkah begitu? Nah, pada pembahasan yang menjelaskan tentang cara Mendapatkan Penghasilan dari Share Artikel di sini kita tidak disarankan untuk membayar saat mendaftar, dan ini juga menghasilkan bagi kita, dan tentunya memberikan keuntungan bagi kita. Namanya program share artikel dari Shared2earn

  • Sekilas Tentang Shared2earn
Adapun pada penjelasan kita kali ini adalah tentang mendapatkan uang dengan cara yang sederhana, programnya di sini namanya Shared2earn.
Apa itu Shared2earn? Shared2earn adalah program cari uang secara gratis yang tentunya Anda sudah mengetahui melalui sedikit penjelasan di atas yaitu hanya dengan men-share artikel yang ada pada website tersebut nantinya setelah Anda mendaftar. Tentunya penghasilan Anda akan masuk ke akun Anda melalui kerja yang cukup sederhana ini, lakukanlah secara berulang-ulang kerjanya tersebut agar semakin banyak orang yang membuka link yang Anda share tersebut, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan Anda dapatkan.

  • Cara Mendaftar di Shared2earn
Terlebih dahulu Anda akses dulu websitenya DI SINI
Maka Anda akan berada pada halaman awalnya seperti pada gambar di bawah

Setelah data-data diisi, Anda klik saja Create account to earn money.
Nah, setelah ini akun Anda sudah jadi, kalau diminta untuk login, login saja dengan alamat email dan passwod yang telah Anda buat tadi, dan siap untuk menghasilkan dollar-dollarnya.

  • Cara Kerja Shared2earn
Setelah Anda login, dan untuk menghasilkan dollarnya, klik saja menu Share Articles pada menu tersebut, seperti contohnya pada gambar di bawah ini


Setelah Anda klik menu Share Articles tersebut Anda akan dibawa ke halaman seperti pada gambar berikut ini:


Pada Seperti gambar di atas, yang Saya beri tanda kotak panjang tersebut merupakan artikel yang harus Anda klik untuk membagikannya kepada facebook, twitter maupun google+. Adapun kategori artikel yang terdapat pada kotak-kotak kecil yang terdapat dibagian paling atas pada gambar tersebut merupakan kategori artikelnya, misalnya Funny, merupakan artikel yang lucu, Health tentang kesehatan, Entertainment merupakan artikel tentang hiburan, dan seterusnya. Nah, setelah salah satu artikel yang diberi kotak panjang seperti pada di atas tersebut Anda klik, Anda akan berada pada halaman artikelnya. Dan Anda hanya tinggal mengeklik saja menu share yang terdapat pada bagian bawah yang terdapat di halaman artikelnya itu, dan Anda tinggal memilih saja tombol mana yang akan Anda klik, seperti menu facebook, google+ dan menu twitter. Nah, setelah artikel tersebut sudah Anda bagikan atau sudah Anda share, Anda akan mendapatkan penghasilannya jika ada orang yang mengeklik artikel yang telah Anda bagikan tadi, satu klik Anda akan mendapatkan sebanyak US$0.06, jika yang mengeklik artikel yang Anda bagikan tadi sebanyak sepuluh orang, Anda akan mendapatkan US$0.6, dan jika mencapai seratus yang mengeklik artikel tersebut, Anda akan mendapatkan US$6 dalam sehari, dan kalau lebih dari seratus orang yang mengeklik, berarti penghasilan Anda tentu akan lebih banyak lagi. Anda bisa membayangkan berapa nilai tersebut jika dikonversikan ke dalam rupiah.

Adapun minimal balance yang terdapat pada akun Anda tersebut mencapai US$2, Anda bisa menarik balance atau saldo Anda tersebut ke akun Paypal, Payza, dan Webmoney Anda.

Anda bisa mengatur metode pembayaran yang akan Anda gunakan untuk menarik dana tersebut pada menu my account
Klik pada my account tersebut, maka akan tampil pilihan seperti gambar berikut ini, klik saja tombol Payment Information,


Nah, pada gambar di atas, pilihlah metode pembayaran yang Anda gunakan, misalnya Saya pilih Paypal, maka klik saja Paypal, atau jika Anda menggunakan Payza atau Webmoney, klik saja pada pilihan tersebut, lalu isikan data yang diperlukan, jika Anda menggunakan Paypal atau Payza, isi saja email Paypal atau Payza, jika Anda menggunakan Webmoney, isi dengan nomor WMZ Anda yang biasanya diawali dengan huruf Z lalu diikuti dengan angka-angka rekening Webmoney Anda tersebut, setelah itu klik tombol submit yang terdapat pada bagian paling bawah. Dan Anda selesai menambahkan rekening online Anda ke akun Shared2earn ini dan siaplah untuk menarik dananya jika sudah mencapai minimal $2.

  • Bukti Pembayaran dari Shared2earn
 Inilah penarikan pertama Saya dari Shared2earn, setelah dananya mencapai $2, Saya mencoba menariknya ke akun Paypal Saya, nah ternyata terbukti membayar, dan sukses masuk ke rekening Paypal Saya. Proses penarikan tersebut memerlukan waktu 1-3 hari. Saya menerima pembayaran dari Shared2earn ini setelah satu hari sejak penarikan. Dan dari sini Saya yakin jika situs ini memang benar-benar membayar.


Anda juga bisa melihat proses pembayarannya ini pada menu Withdraw Record yang terdapat pada halaman awal akun Anda, jadi setelah Anda menarik penghasilan Anda dari sini, klik saja Withdraw Record tersebut. Jika statusnya masih pending, berarti pembayarannya masih ditunda, tetapi jika sudah ada tulisan success payment, berarti dana Anda sudah masuk.





Nah, demikianlah penjelasan untuk Mendapatkan Penghasilan dari Share Artikel.
Silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar jika Anda belum mendaftar, dan ikuti semua petunjuk di atas. Selamat meraup dollar dan semoga sukses dalam setiap kerjanya.

16 komentar

kayaknya bisnis baru nih, tapi belum ane coba gan hehe

mantap gan, recommended nih, ane coba2 nanti

siip gan
terimakasih udah mampir
jgn lupa join pada BO d atas ya?
hehe

Yak, dicoba aja gan.
dijamin halal. hehe

recomended bget gan
oke ditunggu percobaannya :)

benar gan..
cara kerjanya sangat sederhana

Tapi orang orang pada males ngeklik gituan gan , agak egois skrg rata2 :( Jadi agak susah dapat dollarnya

ya sih ada bnarnya juga gan..
itu yg malas tuh biasanya org yg udah tau tentang bisnis ini, jadi mereka enggan mau klik.
Tapi jika org yg blum tau, psti dia mau ngeklik tautan artikelnya.
share aja artikel2 yg unik
hehe

Tpi ad yg blang share2earn scam gan , gx membayar tah
Aatau gmna tah

membayar gan
ane sudah membuktikannya kemarin, itu ada screenshot yg ane tampilkan pada artikel d atas gan.
memang sih pending pembayarannya memakan waktu 1-3 hari.


katanya orang yg klik atikel itu di kenai biaya rp500.sya dah daftr istri sya klik kena jga

wah kalo itu ane ngk tau gan..
mgkn kna biaya akses internetnya kali..

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini