Beberapa Situs Tempat Nambang Bitcoin

Menambang Bitcoin
Di sini Saya akan menjelaskan sedikit mengenai bitcoin, apa itu bitcoin? Bitcoin adalah sebuah mata uang elektronik yang di buat dan diluncurkan pada tahun 2009 oleh seorang yang bernama Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal dimana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah
database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali. memang pada awalnya bitcoin tidak begitu bernilai dalam peredarannya, pada awal peluncurannya harga setiap bitcoin tersebut hanya senilai $0.5, tetapi seiring berjalannya waktu, harga bitcoin terasa melunjak, hingga mencapai $1,000 setiap bitcoinnya. Akan tetapi nilai harga bitcoin tersebut selalu berubah dan turun naik. Pada saat postingan ini Saya buat, harga bitcoin senilai $450, jika dikonversikan ke rupiah adalah sekitar 6 jutaan lebih. Sebuah nilai yang sangat besar bukan? Nah pada postingan ini Saya sedikit membagikan Beberapa Situs Tempat Nambang Bitcoin, yang mana pada situs-situs tersebut akan memberikan kita bitcoin secara gratis dan dapat kita kumpulkan. Jika sudah mencapai lebih dari 1 BTC, bisa kita jual dengan harga yang fantastis.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Coin Clams Gratis Setiap Menit

Dalam melakukan penambangan bitcoin, bitcoin tersebut terbentuk ke dalam satuan satoshi, yang mana satoshi tersebut merupakan pecahan dari bitcoin, jadi setiap 1 BTC tersebut adalah sebanyak 100 juta satoshi, kita sering melihat jumlah BTC tersebut seperti ini, 0.00000000, jadi satu satoshi tersebut adalah sebanyak 0.00000001, tetapi tenang saja, situs-situs penambangan bitcoin tersebut memberikan jumlah satoshi yang kadang sampai ribuan satoshi, jika Anda mengumpulkan ribuan satoshi tersebut dalam waktu yang singkat dan cepat, maka akan cepat pula Anda mendapatkan separuh ataupun genap 1 BTC, bayangkan saja, 1 BTC tersebut harganya 6 jutaan rupiah coy !!
Jadi sebelum Anda melakukan pencarian dan penambangan bitcoin tersebut, Anda harus mempunyai wallet atau dompet untuk menampung satuan BTC. Yang mana wallet tersebut adalah merupakan rekening yang menampung bitcoin Anda, adapun cara mendapatkan wallet tersebut Anda bisa mendaftar di SINI.
Lalu Anda klik menu wallet, yang tedapat pada bagian menu atas paling kanan, dan selanjutnya Anda klik Start A New Wallet sebagai langkah pendaftarannya, setelah selesai mendaftar, Anda diberikan sebuah identifier akun, identifier tersebut akan berguna jika nanti anda login ke rekening BTC Anda, jadi simpan nomor identifier berserta password tersebut untuk mempermudah Anda untuk login pada suatu saat, dan juga Anda diberi nomor wallet yang berbentuk seperti nomor dan angka yang berbentuk seperti ini (14dDQ8HdTf7bivf6TSKjo7wD5HjFYWZmsc). Nah, wallet itulah yang kita gunakan untuk menampung bitcoin tersebut.

Lanjut pada pembahasan utama kita yaitu untuk mendapatkan bitcoin dari beberapa situs di bawah ini, tentunya proses menambang dan mengumpulkan bitcoin tersebut adalah gratis dan tidak perlu biaya.
Langsung saja Saya bagikan situs-situsnya, di sini tugas kita hanya mengklaim jumlah bitcoin yang akan kita dapatkan. Jumlah bitcoin yang didapatkan tersebut bervariasi, dalam setiap beberapa menit saja. Setelah waktu atau jangka pengklaiman berikutnya habis, kita bisa mengklaim kembali. Inilah situs untuk menambang bitcoin tersebut:
  • Getyourbitcoin
    Setelah mengakses situs tersebut Anda hanya memasukkan wallet address Anda, lalu lewati proses verifikasi recaptcha, dan masuk. Setelah itu klik lagi tombol claim agar mendapatkan bitcoinnya. Di sini lebih mudah dan berpeluang untuk mendapatkan bitcoin yang banyak, karena ada beberapa bonus setelah beberapa claim yang Anda lakukan. Dan juga Anda dapat bonus harian sebesar 10% dari total claim Anda pada hari itu. Claim bitcoin bisa dilakukan setiap 5 menit. Dan Anda bisa withdraw dengan jumlah berapa saja, lalu bitcoinnya masuk ke faucetbox.

  • xbitcoin
    Di sini lebih enak dan menyenangkan, kenapa Saya katakan demikian? Tugas kita di sini hanya memasukkan alamat wallet kita, lalu klaim, dan akan mendapatkan 100 satoshi setiap klaim, adapun waktu pengklaimannya tersebut tidak terbatas, tidak memerlukan waktu untuk pengklaiman berikutnya, karena setiap 1 detik setelah Anda mengklaim bitcoin tersebut, Anda bisa mengklaim kembali. Jadi Anda bisa menyedot dan dapat mengumpulkan bitcoinnya dalam waktu yang tidak lama. Karena sehabis Anda memasukkan alamat wallet Anda, dan mengisi captcha, dan klik tombol klaim, lalu BTC tersebut masuk ke akun Coinbox Anda, dan berikutnya Anda bisa melakukan pengklaiman kembali tanpa memerlukan waktu puluhan menit.

  • Freebitcoin
    Sebelum mendapatkan bitcoin dari situs freebitcoin ini kita mendaftar terlebih dahulu dengan memasukkan email dan alamat wallet. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda bisa mendapatkan bitcoinnya dengan mengklik menu free btc, di sini tergantung dari angka keberuntungan yang tampil setelah Anda menverifikasi captcha pada proses pendapatan bitcoin tersebut. Jika angka yang tampil tersebut sekitar 0-9885 Anda akan mendapatkan sekitar 500 satoshi (tergantung dari angka pendapatan yang tampil pada saat itu), jika angka yang tampil 9886 - 9985, anda akan mendapatkan 5000 satoshi, jika 9986 - 9993, adalah 50,000 satoshi. Dan jka angka yang muncul tersebut adalah 9994 - 9997, maka jumlah bitcoin yang kita dapatkan adalah 500,000 satoshi, lalu jika angkanya 9998 - 9999, adalah 5,000,000 satoshi, serta jika angka menunjukkan paling tinggi atau 10000, bitcoin yang anda dapatkan adalah 50,000,000 satoshi atau 0.5 BTC.
    Adapun proses penarikan bitcoinnya ke wallet Anda bisa diatur pada menu withdraw, jika Anda mengatur pembayaran otomatis, maka bitcoinnya akan dikirimkan ke wallet Anda pada setiap malam senin jam 22.00 WIB.

  • Bitcoinker
    Di sini kita akan menghasilkan bitcoin secara gratis setiap 5 menit. Setiap 5 menit kita akan mendapatkan 100 satoshi atau bahkan mencapai 1000 satoshi, pembayaran dilakukan secara otomatis setiap hari minggu atau senin setelah mencapai 20.000 satoshi di akun Anda.
  • iFaucet
    Nah, Di sini kita akan mendapatkan sebanyak antara 405 satoshi hingga 1,000 satoshi setiap jam, Anda tidak perlu mendaftar untuk nambang bitcoin pada situs ini, cukup memasukkan alamat wallet Anda, dan langsung login, lalu isi captcha pada kolom yang disediakan, lalu claim. Minimum cash out hanya 10,000 satoshi, maka Anda bisa meminta pembayaran dan bitcoin akan masuk ke wallet Anda.
  • SurpriseBTC
    Situs ini akan menberikan 1000-10.000 satoshi setiap 5 jam. Anda bisa meminta pembayaran setelah mencapai minimal 30.000 satoshi pada faucet tersebut, Anda tidak perlu mendaftar untuk mengklaim bitcoinnya, cukup memasukkan alamat wallet, lalu Anda akan masuk ke akun Anda.

  • Rich-click
    Cara kerja situs ini sama saja seperti situs di atas, tugas kita cuma login dengan memasukkan wallet address bitcoin, lalu klaim. penghasian bitcoin yang kita dapatkan adalah 500 satoshi setiap 30 menit. Minimal withdraw adalah 40.000 satoshi.
Demikianlah Beberapa Situs Tempat Nambang Bitcoin, jika Anda ingin mendapatkan dan mengumpulkan bitcoinnya dengan mengikuti proses penambangan seperti yang telah disebutkan di atas, maka dengan waktu yang singkat, Anda akan dengan cepat mendapatkan bitcoinnya, dan jangan khawatir, karena semua situs tersebut telah terbukti membayar membernya dengan jujur dan aman.
Jika Anda mempunyai sebuah website yang mempunyai traffik tinggi, tidak salahnya Anda mengikuti programnya pada artikel ini : Cara Menghasilkan Bitcoin dengan Menjadi Publisher di A-ads
Selamat menambang bitcoin dan semoga sukses.

19 komentar

wah patut dicoba nih,,, makasih udah share,,, jangan lupa komen back di ronalsf.blogspot.com

sama2..
silahkan d coba gan..
oke, thanx udah berkunjung

yah, situs BTC di atas masih aktif semua dan masih membayar.

aduh agak-agak puyeng hehe tapi worth to try

mudah N simpel k0k gan..
yak, di try aja..
hehe

apa ada yang sudah scam, gan? trim atas infonya

sama2 gan..
itu semua masih membayar..
ane slalu update situs2nya gan..
mana yg scam, ane tendang dari artikel d atas..
hehe

Buat anda yg tidak mau deposit
Tinggal copy alamat ini dan buka sitenya untuk daftar terus tinggal klik menu mining
https://topmine.io/?reg=63818

Buat anda yg tidak mau deposit
Tinggal copy alamat ini dan buka sitenya untuk daftar terus tinggal klik menu mining
https://topmine.io/?reg=63818

untuk nambang walletnya pakai apa? maklum newbie. tx ditunggu balasannya

walletnya menggunakan blockchain gan..
itu pada paragraf paling atas ada sdikit petunjuknya.
selamat mencoba gan.

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13850 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr
Biaya Bitcoin, Litecoin dan kode BTC-e USD ke FasaPay IDR adalah 0%.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

silahkan dicek ke TKP gan..
hehe

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini