CARA DAPAT DOLLAR TANPA MENGELUARKAN BIAYA

Ada banyak cara untuk dapat penghasilan dari internet, salah satunya dari kerja online disebuah perusahaan namanya perusahaan captcha, adapun perusahaan yang menyediakan kerja hanya dengan mengetik huruf captcha itu lumayan banyak, tujuannya itu adalah membantu mereka dalam mengamankan arsip2 diperusahaan besar di dunia maya, seperti google, yahoo, bing, dan banyak lagi perusahaan besar lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.


Menurut ceritanya captcha itu adalah salah satu entri gambar yang berbentuk huruf yang tidak bisa dibaca oleh komputer, jadi besar kemungkinan setiap ada akses tidak bisa berjalan walaupun dengan sistem otomatis komputer. Jadi hal ini membuktikan bahwa yang sedang mengakses internet itu adalah manusia bukan komputer otomatis. Maka dari itu hal ini juga membutuhkan captcha yang bisa dibaca oleh manusia.

Jadi hal tersebut dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar itu membutuhkan orang untuk mengetik gambar yang berbentuk huruf captcha itu, lalu para pengetik ini dibayar oleh mereka.
Adapun rate dalam mengetik di sini berubah-ubah disetiap jamnya. Bisa saja rate nya mencapai $0.3-$0.8 per 1000 captcha yang dimasukkan.

Cara kerjanya mudah, cukup mengetik huruf yang muncul dilayar komputer Anda lalu tekan enter, begitulah yang dilakukan secara berulang-ulang.
Adapun yang akan kita bahas kali ini adalah kerja online untuk menambah penghasilan Anda secara mudah dengan cara join atau daftar disebuah perusahaan typer kolo.
Bisa diakses dimana saja, asalkan terhubung dengan jaringan internet. Dan asiknya lagi kerja di sini bisa dilakukan lewat handphone, tapi handphone nya bisa mengakses internet. Hehehe..

Langsung saja kita bahas topik pembahasan kita yaitu akses di sini : www.kolotibablo.com
Lalu akan muncul halaman webnya seperti ini, lalu klik yang ada pada bagian kiri bawah, menu join.













Lalu akan muncul seperti ini:

















- Anda isi alamat email untuk daftar
- Pada kolom kedua isi username, Anda bebas mau buat usernamenya
- Dan pada kolom paling bawah isi dengan huruf yang muncul tersebut
- Lalu klik tulisan register

Dan selanjutnya Buka email yang Anda isi pada saat register tersebut, dan kata sandi/passwordnya akan dikirim ke email itu.
lalu Andapun bisa bekerja setelah passwordnya Anda dapatkan melalui email tersebut.
Setelah passwordnya Anda dapatkan, Anda langsung saja login ke website itu, dan mulailah mengetik dan mendapatkan dollarnya.
Adapun setelah Anda login, akan muncul halaman seperti ini:


















Klik saja menu understand

Dan akan dibawa lagi dihalaman ini,

Tapi mungkin akan sedikit susah dan melelahkan jika tetap berada di halaman seperti di atas, untuk lebih nyaman dalam mengetik, maka sebaiknya Anda klik tulisan SPEED mode seperti pada gambar di atas, maka halamannyapun berubah menjadi seperti ini

Maka mulailah mengetik dan raih dollarnya secara gratis, makin rajin Anda bekerja, maka uangpun makin rajin menghampiri Anda. hehehe..
Di sini kita tidak dituntut untuk memiliki jaringan yang lancar, karena setiap kata/huruf yang Anda ketik, maka timernya akan bertambah kembali menjadi penuh seperti pada gambar di atas, di sana ada tanda hijau, nah tanda yang berwarna hijau itu akan kembali penuh disetiap kata yang Anda ketik.
Tapi yang perlu diingat, jika ada huruf yang di sebelah kiri atas itu berwarna merah, misalnya huruf CaSe senSiTiVE iu berwarna merah, maka Anda harus mengikuti huruf2 captcha itu. Misalnya jika ada yang munculnya berselingan antara huruf besar atau kecil, maka Anda ngetiknya juga seperti itu, huruf yang besar diketik besar, huruf yang kecil ditulis kecil.

Tapi jika petunjuk yang berada dibagian kiri atas itu tidak memberikan sinyal apa-apa, artinya tetap berwarna hitam, maka Anda bebas mengetiknya dengan huruf kecil saja, walaupun captcha itu berselingan antara huruf kecil dan besar.

Ada yang menyenangkan dalam cara kerja di sini, yaitu misalnya total keseluruhan captcha yang Anda ketik mulai dari 0-500 captcha, maka Anda akan mendapatkan 2% dari total penghasilan yang Anda dapatkan, jika mencapai 500-2000 captcha, maka Anda akan mendapatkan 5%, dari 2000-5000 captcha, Anda akan mendapatkan bonus 10%, dan seterusnya.

Dan adapun metode pembayaran yang akan digunakan untuk menampung dollar dari hasil ngetik itu adalah webmoney, yang beralamatkan di www.wmtransfer.com dan ada pula metode yang lainnya yaitu Payza yang beralamatkan di www.payza.com.
Metode pembayaran itu bisa Anda setting di menu payments.
Dan minimum dollar yang bisa Anda tarik dari hasil ngetik ini cuma $1.
Dan proses pembayaranpun akan diproses selambat-lambatnya dalam waktu 1 kali 24 jam - 72 jam.

Selamat berburu dollar buat teman-teman sekalian,
semoga sukses selalu.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini