PENGHASILAN SECARA GRATIS DARI CLOAP

Sebuah peluang akan terbuang apabila disia-siakan begitu saja. Nah, begitu juga halnya dalam sebuah program gratisan tanpa modal ataupun tanpa biaya ini yang tidak terikuti oleh kita. Sebuah bisnis yang menyediakan tempat sebagai lahan untuk menghasilkan uang secara gratis dan tanpa biaya. Di sini kita tidak perlu memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bergabung diprogram gratis seperti ini. Sudah berapa banyak member yang sukses hanya dengan mengikuti program gratis tanpa biaya, salah satunya dalam program yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Saatnya Anda juga termasuk dalam member yang sukses tanpa mengeluarkan biaya tersebut.

Di sini kita akan diberikan sebuah website dimana yang perlu kita lakukan adalah hanya dengan mendaftar saja, setelah itu Anda promosikan website tersebut kepada teman-teman Anda, baik itu teman facebook, rekan kerja, atau keluarga Anda. 

Yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah program gratis dari cloap, bisnis ini hanya menyajikan program gratisan yang akan memberikan sebuah link affiliasi kepada Anda untuk disebarkan ke forum-forum ataupun di website iklan baris. Kalau masalah promosi di iklan baris ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, hal itu tergantung pilihan Anda saja mau mempromosikan di mana.. Hehehe

Baiklah, Yang pertama harus kita lakukan adalah hanya dengan mendaftar dahulu seperti pada gambar di bawah ini :


Pilih saja pada menu AFFILIATE di sebelah kanan, dan klik DAFTAR, lalu akan muncul halaman seperti ini :

Lalu isi data-data pribadi Anda dengan sebenar-benarnya, termasuk email dan nomor handphone agar cepat diterima dalam pendaftaran ini, termasuk link profil facebook Anda diisi juga, jika Anda memiliki website atau blog juga perlu diisi kolomnya, jika tidak juga tidak jadi masalah, dan untuk beberapa pilihan di bagian kanan itu Anda centang saja apa-apa yang menjadi minat Anda, minimal centang dua pilihan saja, lalu klik REGISTER pada pilihan paling bawah, setelah itu proses pendaftaran selesai.

Jika pendaftaran selesai, Anda akan diberitahukan melalui email yang Anda pakai disaat daftar, dan di sana proses pendaftaran Anda akan diproses, dan proses itu juga memerlukan waktu dua atau tiga hari kerja, dan jika pendaftaran Anda berhasil, Anda akan diberitahukan juga melalui email tersebut. Jadi rajin-rajinlah membuka email tersebut setiap hari, dan nantikan kesuksesan menanti Anda.

Adapun setelah pendaftaran Anda diterima, Anda akan diberikan username dan passwordnya melalui email tersebut, biasanya untuk username hanya memerlukan nama email saja yang diperlukan untuk login di website tersebut. Akan tetapi passwordnya disimpan baik-baik agar tidak hilang. hehehe

Dan juga penjelasan mengenai program ini adalah sebuah program affiliasi, yaitu kita akan dibayar ketika ada member yang bergabung ataupun membeli produk yang ada dalam program ini, dan bayarannya adalah Rp.10.000,- tiap ada yang daftar melalui lnk reflika Anda. Jika penghitungannya seperti ini:
Misalnya ada 10 orang saja yang mendaftar melalui link reflika Anda, maka Rp.10.000x10=Rp.100.000,-
Itupun jika hanya 10 orang, tapi jika lebih dari itu tentu hasilnya akan lebih besar lagi.

Misalnya dalam 1 hari ada 10 member baru yang mendaftar di link reflika Anda, ada Rp.100.000,-
Dan Rp.100.000,- dikalikan selama 30 hari maka Rp.100.000x30=Rp.3.000.000,-
Sebuah hasil yang gemilang hanya dengan mendaftar gratis.

Dan yang perlu kita ketahui, program ini adalah program PPS (Pay Per Sale), yang artinya kita dibayar apabila ada member baru yang mendaftar melalui referensi kita. Juga merupakan suatu yang bisa dikatakan mudah. Asalkan kita rajin dan tidak mudah menyerah, begitu juga dengan kerja nyata yang membutuhkan kerajinan dan ketekunan apabila mau mendapatkan hasil, begitu juga dengan kerja secara online.

Baiklah kepada teman-teman sekalian jika mau mendapatkan hasil seperti yang banyak member dapatkan, bisa langsung daftar DI SINI.
Raih untungnya hanya untuk Anda, dan rasakan nikmatnya. :)
Dan bonus bisa langsung ditransfer langsung ke rekening Anda

Salam sukses !!

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini