Situs Gratis Tempat Mining Bitcoin

Berbagai macam cara mendapatkan bitcoin, ada yang dengan cara mengumpulkan puluhan hingga ratusan satoshi dalam kurun beberapa menit melalui situs faucet, ada yang ngeroll tiap jam, dan lain sebagainya. Tapi kali ini Saya akan memberikan sebuah situs/site tempat mining bitcoin secara gratis tanpa melakukan deposit terlebih dahulu. Di sini kita hanya melakukan daftar, dan tunggu hasilnya, maka Anda akan melihat pada halaman awal pada situs tersebut jumlah satoshi akan bertambah dengan sendirinya, jadi dengan cara ini
lebih tepatnya kita hanya cukup mendaftar di sana, lalu biarkan saja sistemnya berjalan, Anda hanya cukup duduk manis sambil melihat dan memonitor jumlah BTC yang akan bertambah dengan sendirinya tanpa Anda melakukan apapun. Anda juga dapat melakukan mining atau Menambang Bitcoin dengan Cloud Mining Gratis di Eobot.

Sahabat-sahabat sekalian mungkin sudah tahu apa itu mining bitcoin? Yaitu kegiatan untuk menambang bitcoin dengan cara mengumpulkannya melalui beberapa settingan, biasanya hal ini dilakukan dengan menginstall software mining bitcoin yang dikumpulkan dengan kecepatan pengumpulannya yang disebut dengan istilah GH/s. Biasanya hal ini dilakukan oleh para miningers melalui deposit terlebih dahulu. Dan membayar dengan sejumlah BTC untuk membeli GH/s-nya. Maka dalam hal ini makin tinggi nilai GH/s yang dibeli oleh miningers tersebut, berarti akan semakin banyak pula penghasilan bitcoin yang akan didapatkannya. Nah pada postingan kita di sini tidak akan menganjurkan Anda untuk membayar dalam melakukan mining bitcoin, semuanya gratis hanya modal kemauan saja agar bisa sukses dalam menghasilkan bitcoinnya. Akan tetapi Anda hanya memerlukan pembelian dalam sekali saja agar pendapatan mining tersebut bisa ditarik ke alamat wallet Anda dan Anda hanya duduk manis saja sambil memantau pendapatan bitcoin Anda yang akan bertambah setiap saat, lalu pas pada saatnya, Anda bisa menarik lagi bitcoin Anda itu. Sungguh terasa enak bukan?
Baca juga : Cara Mendapatkan Coin Clams Gratis Setiap Menit

Cara Mining Bitcoin Gratis
Sebelum Anda melakukan mining bitcoin gratis tersebut, Anda terlebih dahulu akses situsnya DI SINI.
Lalu Anda akan dibawa ke halaman awal situs tersebut, dan pada bagian tengah atas, ada beberapa menu, jadi jika Anda ingin mendaftar dan mendapatkan gratis bitcoinnya klik tombol register. Seperti pada gambar di bawah ini
Setelah itu ada beberapa kolom untuk mengisi data diri Anda untuk akses lebih lanjut
Nah pada kolom-kolom yang terdapat pada gambar di atas, semuanya diperlukan. Artinya semua kolom tersebut wajib diisi karena ada kode gambar * tersebut yang menandakan bahwa kolomnya wajib untuk Anda isi.

Seperti petunjuk pada gambar tersebut :
- Name : diisi dengan nama Anda
- Username : isi username (ini berguna disaat Anda login nantinya)
- Password : isi password
- Confirm Password : ulangi password yang Anda buat tadi
- Email Address : isi email Anda
- Confirm Email Address : masukkan lagi email yang Anda isi tadi
- Country : isi nama Negara Anda
- Phone : isi nomor telepon atau nomor hp Anda
- Lalu klik register yang terdapat pada tombol warna hijau tersebut.

Setelah proses pendaftaran tadi sudah selesai Anda lakukan, selanjutnya Anda berada pada halaman berikut ini yang memberitahukan bahwa proses pendaftaran Anda selesai
Langkah selanjutnya Anda cek email yang Anda gunakan pada pengisian form pendaftaran tadi. Lalu lihat ada pemberitahuan oleh situs tersebut, dan Anda klik saja link yang terdapat pada email tersebut. Dan sampai di sini proses pendaftaran Anda selesai dan akun Anda siap untuk menghasilkan bitcoin tanpa batas, dan Anda sudah bisa melakukan login dengan username dan password yang Anda buat tadi.
NB : catat dan simpan username beserta password tersebut agar lebih mempermudah jika Anda ingin login besoknya untuk memantau seberapa banyak bitcoin yang Anda dapatkan di sana. Dan kolom secret key yang ada pada form login tersebut Anda kosongkan saja.

Nah langkah selanjutnya Anda hanya memantau pendapatan bitcoin yang Anda dapatkan, pada halaman dashboard bisa Anda lihat perkembangannya. Kelebihannya di sini Anda tidak perlu melakukan apapun, Bisa Anda diamkan, bisa ditinggal pergi, jalan-jalan, dan tidur-tiduran. Tidur-tiduran dapat penghasilan? Hal itu adalah sesuatu yang menyenangkan bukan?

Lihat juga : Cara Mudah Mendapatkan Dogecoin Gratis Setiap Menit

Cara Withdraw di Cryptomining

Untuk cara withdraw atau cara menarik bitcoin Anda dari Cryptomining, adalah minimal 0.005 BTC, dan terlebih dahulu Anda harus membeli GHs terlebih dahulu minimal sebanyak 10 GHs, jika Anda tidak membeli, Anda tidak bisa menarik dana Anda di sana.
Adapun Cara membeli GHs di cryptomining tersebut antara lain sebagai berikut:
  • arahkan cursor mouse Anda ke menu BUY, lalu muncul dua pilihan, pilihan pertama ada menu 15 Years mining Contract, dan pilihan kedua ada menu 3 Years Mining Contract. Jika Anda ingin melakukan penarikan setelah mencapai 0.005 BTC, belikan saja minimal 10 GHs untuk 15 tahun kontrak mining tersebut, hanya bermodalkan $9.60 atau sekitar 0.019 BTC untuk kurs saat ini. Karena kalau Anda memilih opsi 3 tahun mining kontrak, minimal pembeliannya adalah 100 GHs. Tapi jika Anda ingin membeli 100 GHS itu lebih bagus, karena makin banyak Anda membeli GHs, berarti lebih cepat pula proses miningnya, dan Anda akan cepat menerima withdraw untuk selanjutnya, jadi sesuaikan saja dengan kondisi keuangan Anda pada saat membeli GHs.
  • Setelah itu klik salah satu opsi atau pilihan tadi, dan lakukan transfer bitcoin ke wallet yang tercatum pada menu pembelian tadi, tunggu beberapa konfirmasi, maka GHs Anda akan bertambah dan Anda akan siap menerima bitcoin selanjutnya,
Kembali ke cara withdraw tadi. Jadi setelah Anda mempunyai bitcoin minimal 0.005 BTC pada akun Anda, arahkan kursor mouse komputer Anda pada menu ACCOUNT, dan akan muncul lagi menu withdraw pada menu tersebut, lalu isikan kolom yang terdapat pada sejumlah dana Anda tersebut di sana dengan alamat wallet Anda (Alamat wallet Saya juga nggak masalah. Hahahaha)
Setelah itu buka email yang Anda gunakan pada saat mendaftar, dan klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email Anda tersebut, dan bitcoinnya itupun langsung di proses pengirimannya ke wallet Anda. Anda harus bersabar, proses pengirimannya memakan waktu hingga maksimal 24 jam, tapi biasanya sejam sudah landing ke wallet Anda.


Bukti Withdraw

Pada gambar di bawah ini Saya lampirkan bukti pembayaran yang dilakukan oleh cryptomining ke wallet Saya, dan ini membuktikan bahwa cryptomining tidak menipu dan benar-benar membayar membernya. Dan Selama Saya melakukan withdraw dari cryptomining selalu masuk ke wallet bitcoin Saya. Semuanya ditotalkan pada jumlahnya di bawah.

UPDATE : Mulai pertengahan Desember 2017, minimal withdraw telah diturunkan menjadi 0.005 BTC, dan berikut ini bukti withdraw Saya untuk beberapa akun milik Saya yang telah sukses di kirim ke wallet Saya.



Dan ini membuktikan bahwa situs ini masih benar-benar membayar.


Nah, itulah tadi sebuah situs gratis tempat mining bitcoin, yang bisa Anda pantau setiap saat. Anda bisa me-reload halaman dashboard tersebut untuk melihat perkembangan bitcoin yang didapatkan. Dengan keterangan di atas, Anda bisa melakukan pendaftaran sesuai dengan langkah-langkahnya, sekali lagi bisa Anda akses situs tersebut  DI SINI.
Semoga sukses dan selamat mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

15 komentar

Thanks gan makasih infonya. Cara penukaran bitcoin dimana ya ?

sama2 gan..
trimakasih jg atas kunjungannya..
jgn lupa join gan.. hehe
tempat nukar bitcoin ke rupiah bisa d jasa exchanger gan.. di pipchanger juga bisa atau d exchanger24hours recomended juga gan..

saya dh daftar lewat link reff nya pak..ada no WA?

Sangat membantu om.
ijin sedot untuk di praktek kan.
next artikel om

Makasih gan, sangat membantu...saya coba ah

wah ane ngk punya WA gan..
kalo PIN BBM ada k0k..
hehe

siiipp om..
silahkan d praktek dan dapatkan hasilnya ..
semoga sukses :)

sama2 gan..
selamat mencoba dan semoga sukses.. :)

gan ,ghs ny bisa habis gk?
ap prlu melakukan deposit biar bisa btambah ghs ny?
ad ad jangka wktu ny gk??

saat pembelian ghs tsb ada yg kontrak 15 tahun gan, dan ada pula yg 3 tahun.
utk deposit/pembelian ghs yg 15 tahun bisa d beli dg minimal 10 ghs.
kalo yg 3 tahun minimal 100 ghs.

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13850 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr
Biaya Bitcoin, Litecoin dan kode BTC-e USD ke FasaPay IDR adalah 0%.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

dalam menambangnya apakah harus online terus?

tidak harus online terus gan..
bitcoin akan terus naaambah walaupun disaat offline :)

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini