Penghasilan Dollar Dari ngetik Captcha

Penghasilan dari internet pada masa sekarang ini sudah menjadi sesuatu yang biasa dan tidak asing lagi bagi sebagian orang, apalagi di saat-saat sekarang mencari penghasilan melalui internet ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja asalkan bisa terhubung ke internet, ada banyak macam dan ragamnya cara kita mencari penghasilan dari internet tersebut, salah satunya pada pembahasan kita kali ini yaitu mencari Penghasilan Dollar Dari Ngetik Captcha.



Seperti kita semua sudah mengetahui sebelumnya, bahwa captcha itu adalah suatu bentuk metode di internet yang membuktikan bahwa yang mengakses situs-situs di internet itu adalah manusia, bukan robot otomatis yang bakalan bisa mengacak-acak suatu situs tersebut, maka diperlukanlah sebuah verifikasi captcha itu sebagai langkah keamanan dalam setiap akses yang dilakukan oleh para pengguna internet.
Baca juga : Mendapatkan Keuntungan Besar dengan Berinvestasi di Silverygold
Sebelum kita bahas lebih lanjut, pada pembahasan kita kali ini yaitu kita membahas mengenai cara mendapatkan dollar secara gratis alias tidak dipungut biaya dalam pendaftaran untuk memperoleh dollarnya,
Yaitu di sini salah satu tempat untuk dapat mengumpulkan dollarnya dari company captcha EarnAnyTime.
Dan sebelum kita mendaftar pada situs penghasil dollar di sana, kita mesti memiliki sebuah e-currency atau rekening online kita sebagai wadah penampung dollarnya, yang nantinya setelah terkumpu lumayan banyak
, kita bisa menukarnya pada jasa jual beli dollar atau jual beli e-currency untuk dicairkan ke rekening bank lokal kita.

Adapun e-currency yang kita gunakan di sini yaitu menggunakan PayPal dan PerfectMoney, tapi disarankan lebih baik menggunakan e-currency PerfectMoney saja, disamping cara daftarnya mudah, dan tidak perlu menggunakan verifikasi kartu kredit, bagi teman-teman yang belum memiliki akun PerfectMoney, bisa dilihat cara daftarnya di sini.

Kembali pada pembahasan utama kita, cara daftar di EarnAnyTime ini sangat mudah, bisa dilihat pada beberapa gambar di bawah ini.
Setelah mengakses halaman utamanya, klik tombol register , lalu akan tampil halamannya seperti gambar di bawah, lalu Anda isi data-data Anda secara lengkap, lalu klik tombol paling bawah, yaitu tombol register.

Setelah itu Anda hanya mengingat usernamenya beserta passwordnya saja, untuk login nantinya jika diminta untuk login, lalu Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu halaman work, nah di sanalah tempat Anda mendapatkan dan mengumpulkan dollarnya.
Captcha yang bakalan kita ketik di sini lebih mudah dan pendek-pendek, jika aliran captchanya lancar, Anda akan mudah mendapatkan banyak dollar di sini dalam satu hari. Adapun minimal withdraw yaitu $3, dan dollarnya akan masuk minimal 24 jam setelah Anda withdraw.

  • Keterangan Hasil Ketikan
    Setelah Captchanya Anda ketik, jumlah akumulasinya akan muncul pada halaman bagian samping kiri, hal tersebut belum dimasukkan ke jumlah total utamanya dalam hari Anda ngetiknya tersebut, dan jumlah keseluruhannya akan diupdate setiap jam 12.00 WIB pada keesokan harinya dan Anda bisa melihatnya di menu balance.
    Nah, di menu balance yang Anda lihat pada setelah pukul 12.00 WIB itu, ketikan Anda yang sebelum pukul 12.00 WIB tersebut akan dijumlahkan seluruhnya pada halaman balance tersebut.
  • Cara Withdraw
    Adapun jika total ketikan Anda sudah mencapai $3, tombol withdraw pada halaman balance itu tadi akan muncul, dan langsung saja Anda klik dan tunggu sekitar minimal 24 jam, maka balance Anda di EarnAnyTime tersebut akan pindah ke e-currency PerfectMoney atau Paypal Anda.
  • Penghasilan Dari EarnAnyTime
    Saya mau berbagi saja, inilah penghasilan Saya dari EarnAnyTime. Mudah-mudahan bisa memotivasi rekan-rekan sekalian untuk mencoba mendapatkan dollar secara gratis dari sini. Dan di bawah ini beberapa dollar yang Saya dapatkan pada saat artikel pembahasan ini Saya buat. Kita bisa melihatnya pada halaman Withdraw History. Nah, jika ada keterangannya di sana masih PendingPayment, berarti dollarnya belum masuk ke e-currency kita, dan kita bisa menunggu keterangan atau statusnya Paid, yang artinya kita sudah dibayar dan masuk ke e-currency kita, barangkali permintaan pembayaran kita tersebut masih dalam antrian dan masih diproses pembayarannya.

Demikianlah pembahasan kita mengenai Penghasilan Dollar Dari Ngetik Captcha, jika teman-teman belum mendaftar dan ingin mencoba berburu dollar di perusahaan ini, Anda bisa daftar DI SINI.
Atau pada gambar di bawah ini:

 http://www.earnanytime.com/EnRegister.aspx?R=2947

1 komentar:

nih ane kasih link ngetik dapat dollar...
http://2captcha.com/?from=1834830

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini