Cara Mendapatkan BitCoin Secara Gratis dan Mudah

Banyak cara yang bisa kita ikuti dalam mendapatkan BitCoin, teman-teman mungkin sudah banyak yang tahu apa itu BitCoin, seperti yang sudah kita kita ketahui, BitCoin adalah mata uang virtual yang sudah beredar di internet sebagai salah satu alat pembayaran yang digunakan oleh para pebisnis online atau para pelaku marketer di internet untuk menambah penghasilan mereka. Kalau bagi para pengguna BitCoin di Indonesia, kita bisa mencairkan Metode pembayaran jenis BitCoin ini ke bank lokal kita dengan cara menukarkan BTC nya ke
pihak exchanger yang menerima penukaran BTC ke bank lokal, akan tetapi bisa juga BTC ini ditukarkan ke metode pembayaran atau e-currency lainnya seperti PerfectMoney, skrill, webmoney, PayPal, Payza dan lain-lain. Kembali kepada pembahasan utama kita kali ini, yaitu Cara Mendapatkan BitCoin Secara Gratis dan Mudah.
Baca juga : Situs Gratis Tempat Mining Bitcoin
Dengan mengikuti sebuah program berikut ini yang bertujuan untuk mendapatkan BitCoin, yang mana pada pembahasan kita ini yaitu hanya melakukan login saja ke situsnya, yang seperti kebanyakan situs lainnya yang meminta kita untuk mendaftar, tetapi di sini tidak demikian. Hal ini adalah sesuatu yang sangat mudah dan tidak ribet. Disamping itu, kita tidak memerlukan biaya untuk mengikuti programnya alias gratis, apalagi sesuatu yang gratis dan menghasilan itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Hehe..
Pertama-tama yang kita lakukan adalah dengan cara mengakses situsnya DI SINI.
Maka Anda akan melihat tampilan situsnya seperti pada gambar di bawah ini


Anda akan melakukan login dengan cara memasukkan wallet address BTC Anda dalam kolom yang terdapat pada kotak warna merah pada gambar di atas, setelah itu klik kolom re-captcha seperti pada gambarnya. Maka akan tampil pilihan verifikasi gambar yang diminta seperti pada gambar di bawah ini


Dan pilih gambar yang sesuai seperti yang diminta oleh re-captcha nya, lalu klik tombol "verifikasikan" pada kotak warna merah yang terdapat tanda panah di atas.
Maka metode verifikasi loginnya selesai, yang akan tampil tanda ceklist pada kolom re-captcha tersebut


Lalu klik "star claim" pada tombol di bawahnya, dan Anda akan di bawa ke halaman awal akun Anda.


Adapun metode pengklaiman BTC tersebut adalah sama dengan cara kita login itu tadi, yaitu dengan cara mengklik terlebih dahulu metode verifikasi re-captcha, setelah itu scroll mouse anda ke bawah, maka Anda akan melihat tombol "claim" pada tombol yang berwarna hijau tersebut.


Dan Anda mendapatkan BitCoin nya dengan mudah, BitCoin Anda yang terdapat pada akun Anda tersebut akan bertambah.


Adapun pendapatannya di sini adalah bervariasi, tergantung pada angka lucky number yang kita dapatkan pada saat mengklaim, seperti pada contoh cambar di atas. Jika Anda mendapatkan lucky number di atas 9000, Anda akan mendapatkan Bitcoin dengan jumlah yang banyak, potensi penghasilan setiap mengklaim tersebut adalah maksimal 0.5 BTC, sebuah penghasilan yang fantastis bukan?
Pada program di situs ini, kita bisa mengklaim BTC tersebut setiap 10 menit, tidak memerlukan waktu berjam-jam untuk menunggu pengklaiman berikutnya. Hanya dalam waktu 10 menit saja, setelah hitungan mundurnya selesai setelah Anda melakukan klaim, Anda bisa mengklaim kembali. Lakukanlah berulang-ulang sampai batas minimal Payoutnya tercapai.
Minimal jumlah yang bisa kita payout atau withdraw ke wallet kita adalah minimal 10.000 satoshi atau sebanyak 0.00010000 BTC. Tombol Payout tersebut akan muncul setelah penghasilan Anda mencapai 10.000 satoshi atau setelah mencapai batas minimum withdraw/payout. Jika Anda rajin, dalam seharipun bisa melakukan withdraw/payout penghasilannya dari sini.

Sebagai bukti bahwa situs ini memang benar-benar membayar, ini adalah penghasilan pertama Saya setelah melakukan payout/withdraw ke wallet address BTC Saya, kita dapat melihat transaksi tersebut pada menu "My Transactions" pada akun kita, dan d bawah ini bukti penghasilan Saya tersebut


Berdasarkan pengalaman Saya saat melakukan withdraw/payout, status payoutnya itu akan pending terlebih dahulu, setelah saya cek selama 24 jam setelah melakukan Payout, Saya lihat statusnya sudah "transferred".
Dan Saya cek ke wallet address BTC Saya pun sudah bertambah. :)
Nah, bagi teman-teman yang belum mengikuti program mencari BTC secara gratis dan mudah, teman-teman bisa login dan medapatkan BTC nya DI SINI,
Dan selamat memburu BitCoin dan dapatkan sebanyak-banyaknya.

Demikianlah pembahasan kita mengenai Cara Mendapatkan BitCoin Secara Gratis dan Mudah, semoga bermanfaat dan salam sukses.

1 komentar:

New 2019 btcdice and 30 altcoin, free fauchet https://bit.ly/2W3mAKp

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini