Cara Memaksimalkan Penghasilan di PaidVerts

Pada postingan Saya yang lalu, kita telah membahas mengenai Cara Mendapatkan penghasilan dollar dari PaidVerts, nah kali ini kita akan membahas tentang Cara Memaksimalkan Penghasilan di PaidVerts.
Tetapi jika Anda belum memiliki akun PaidVerts, Anda bisa melakukan pendaftaran sesuai dengan cara-cara daftarnya pada postingan Saya sebelumnya Di Sini.
Seperti pengalaman para member PaidVerts itu sendiri, mereka telah mempunyai penghasilan yang menggiurkan dari PaidVerts, mulai dari puluhan dollar hingga
ratusan dollar dalam waktu sehari saja. Lalu bagaimana mereka bisa mendapatkan penghasilan yang banyak seperti itu? Ya, itu karena mereka memiliki ketekunan dan keuletan dalam menjalani program PTC PaidVerts ini. Selain itu, cara mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan deposit atau melakukan investasi ke akun PaidVerts Anda tersebut, dengan cara ini kita bisa membalikkan modal kita dengan cepat, memang pada dasarnya, melakukan deposit tidaklah wajib, hanya saja kalau kita hanya mengandalkan penghasilan dari sana saja, maka pendapatan kita akan sedikit dan membutuhkan waktu yang lama. Maka dari itu perlu melakukan deposit sesuai modal yang kita punya, minimal deposit hanya $1.00, disarankan untuk melakukan deposit untuk lebih dari $1.00, karena saat deposit, kita akan kena fee sekitar 1.00%. Jadi jika kita mendeposit ke PaidVerts dengan biaya $1.00 maka yang masuk ke akun hanya $0.99.

Adapun metode pembayarannya menggunakan PerfectMoney, Bitcoin, OKpay, BankWire, dan SolidTrustPay.
Terlebih dahulu jika ingin melakukan deposit/add funds, klik tombol cashier pada sudut kiri atas, tepatnya di sebelah kanan balance kita, misalnya seperti pada gambar di bawah.


Nah, setelah mengeklik tombol cashier tersebut, Anda akan dibawa ke halaman seperti pada gambar di bawah ini. (tetapi jika Anda belum mendaftarkan metode pembayaran Anda, Anda daftarkan dulu metode pembayarannya sesuai yang Anda inginkan).
Misalnya Anda pilih metode pembayaran PerfectMoney


Lalu setelah Anda mengklik add funds tersebut, Anda akan dibawa ke halaman berikut.


Maka akan tampil halaman pembayaran PerfectMoney untuk disuruh login ke akun PerfectMoney tersebut dan isi User ID Anda dan passwordnya, setelah itu jika diminta PIN email, masukkan PIN email tersebut jika diminta, dan Anda akan login ke PerfectMoney dengan memasukkan nominal yang akan Anda deposit tersebut, dan klik continue untuk kembali ke akun PaidVerts Anda.
Nah, dana tadi sudah masuk ke akun Anda dengan berisi pesan pada akun Anda tersebut yang mengatakan bahwa uang Anda sudah berhasil masuk ke akun :)

Untuk tahap selanjutnya untuk memaksimalkan penghasilan Anda di PaidVerts, bisa melakukan langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cara Memaksimalkan Penghasilan
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yang pertama yang harus dilakukan adalah dengan cara mengumpulkan BAP, jangan lupa untuk mengeklik dan menghabiskan iklan BAP harian yang ada pada Akun Anda tersebut. Jadi semakin banyak BAP Anda, berarti level akun Anda akan semakin tinggi, jadi jika level akun kita sudah tinggi, maka penghasilan Anda akan ikut tinggi juga. Yaitu sistem BAP yang akan memasukkan iklan yang harus Anda klik tersebut dalam nominal yang tinggi untuk sebuah iklan, misalnya Anda akan mendapatkan bayaran $1-$100 periklannya.
Berikut ini adalah skema BAP yang terbentuk dalam grup, dan level akun Anda dengan jumlah BAP yang Anda miliki tersebut adalah sebagai berikut :
BAP Group 1 ........ 1600 to 12000
BAP Group 2 ........ 12000 to 24000
BAP Group 3 ........ 24k to 48k
BAP Group 4 ........ 48k to 96k
BAP Group 5 ........ 96k to 180k
BAP Group 6 ........ 180k to 360k
BAP Group 7 ........ 360k to 720k
BAP Group 8 ........ 720k to 1.5m
BAP Group 9 ........ 1.5m to 3m
BAP Group 10 ....... 3m to 6m
BAP Group 11 ....... 6m to 20m
BAP Group 12 ....... 20,000,000+
BAP Group 13 ....... 50,000,000+
BAP Group 14 ....... 100,000,000+
BAP Group 15 ....... 500,000,000+

Tetapi yang harus kita jaga adalah untuk mempertahankan grup BAP kita, karena setiap ada iklan yang masuk ke akun akan mengurangi jumlah BAP kita, misalnya jika ada iklan yang bernilai $0.0005 akan mengurangi satu BAP, dan jika ada iklan yang muncul bernilai $1, maka akan mengurangi  BAP kita sebanyak 2000 BAP. jadi musti kita jaga BAP nya agar akun Anda tetap bertahan digroup yang sama dan tidak turun level groupnya.

Adapun cara mengumpulkan BAP nya selain daripada mengeklin iklan BAP harian Anda tersebut, Anda harus membeli iklan pada menu Buy Ads pada halaman akun Anda tersebut, tepatnya seperti pada gambar di bawah ini

Dan selanjutnya Anda akan berada di halaman seperti gambar di bawah ini, klik tombol create campaign,
Di sini Anda akan memakai biaya $1.05 untuk satu iklan yang akan Anda pasang, Anda bisa memasang iklan Anda sebanyak maksimal 5 buah perhari, artinya sebanyak 5 iklan yang akan Anda pasang di sini, berarti sebuah iklan yang Anda pasang itu seharga $1.05x5 iklan maka modal yang akan Anda keluarkan adalah $5.25. Dan sebuah iklan yang Anda pasang tersebut Anda akan mendapatkan BAP sebanyak 3100 BAP untuk sebuah iklan yang Anda pasang, berarti jika Anda memasang iklan sebanyak 5 buah, perhitungan BAP nya seperti ini 3100x5=15.500 BAP, maka Anda sudah berada di group 2 untuk level akun Anda. Jika Anda hanya memasang iklan hanya sebuah, maka Anda berada pada group 1 di akun Anda.
Nah, di sini Anda akan siap menerima iklan-iklan yang bernilai tinggi yang harus Anda klik. Adapun perhitungan keuntungan untuk setiap modal yang Anda keluarkan tersebut, dalam $1.05 dari modal Anda itu akan menghasilkan bagi Anda sebanyak $1.55 untuk setiap bulk ads atau untuk sebuah iklan yang Anda pasang tersebut. berarti dalam setiap $1.05 dari modal Anda, keuntungan Anda adalah $0.50.
Jadi jika dikalikan dengan jumlah 5 buah iklan yang Anda pasang tersebut adalah $0.50x5 iklan yang dipasang, maka keuntungannya adalah $2.5, ditambah dengan modal yang Anda keluarkan sebanyak $5.25+$2.5=$7.75 total semua modal dan penghasilan Anda.
Lakukanlah secara berulang-ulang pembelian paket iklan atau pemasangan iklan Anda tersebut untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Adapun cara memasang iklan Anda tersebut, bisa dilakukan langkah-langkahnya sebagai berikut:
klik create campaign itu tadi, Anda akan melihat form untuk pengisian data iklan Anda tersebut.

  • Setelah mengisi alamat website yang akan di-iklankan ,klik verify untuk cek apakah website anda dapat diterima diPaidverts (verify membutuhkan waktu 30 detik).
  • Jika Anda mempunyai banner ukuran 125x125 dan 728x90 tinggal klik "upload image file" tapi jika tidak punya cukup klik "opt out".  
 

  • Pada bagian Enter three lines of  text about your business, isi saja kata kata sesuka hati Anda.
 

Tetapi semua tombol kotak kecil di atas itu tidak perlu diceklist atau tidak perlu dicentang, langsung saja Anda klik tombol Purchase Ads. Dan Anda sudah memiliki unit iklan yang akan diklik pula oleh member-member PaidVerts lainnya yang bakalan masuk ke akun mereka, Anda bisa mengecek detailnya pada menu My Ad Campaign yang terdapat pada menu paling atas di Akun Anda.
Lalu Anda akan menerima pula iklan-iklan dengan bayaran tinggi yang bakalan masuk ke akun Anda setiap hari dan Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal di PaidVerts.

Demikianlah pembahasan kita mengenai Cara Memaksimalkan Penghasilan di PaidVerts, semoga bermanfaat dan salam sukses  !!

6 komentar

dapat 0.6dolar perhari untuk satu akun, bayangkan kalau punya 100 akun. hitung aja sendiri, minat klik link dibawah ini no scam
http://hyperantivirus.com/?id=xxdEf1AAMMfEgfEx

siiipp..
semoga sukses slalu gan :)

Mantep gan kunjung balik di blog ane yaaach maap masih perdana dalam blogging. ... Koment balik yach makaciiii

mybambooflute. blogspot.com

info bermanfaat
penghasilan dari paidverts http://j.mp/1sj7oba

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini