Mendapatkan Penghasilan Dollar Dari PaidVerts

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dollar maupun uang dari internet, salah satunya dari PaidVerts, dan dollar ini bisa dicairkan langsung ke rekening bank lokal Anda, ada banyak jasa penukaran atau changer yang menerima jual beli dollar, biasanya mereka menerima berbagai macam bank yang terdapat di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, BII, dan berbagai macam bank lainnya.
Kembali ke pokok utama pembahasan kita kali ini, yaitu tentang cara mendapatkan penghasilan dollar dari paidverts.
Apa itu PaidVerts?

PaidVerts merupakan sebuah PTC yang bisa menghasilkan mulai dari recehan sampai ke ratusan dollar setiap harinya, hal ini tentu juga melalui ketekunan dan ketelatenan Anda dalam mengikuti program PTC ini.
Sebelumnya Saya jelaskan sedikit penjelasan mengenai PTC, PTC yaitu singkatan dari Paid To Click, artinya kita akan dibayar dari setiap mengeklik iklan yang tampil di halaman website yang sedang Anda ikuti tersebut. Biasanya kerja online dibidang PTC ini penghasilannya tergolong kecil, mulai dari $0.0005-$0.02 untuk setiap klik iklan yang Anda lakukan, dan biasanya iklan-iklan yang Anda klik itu akan memiliki hitungan mundur, yang setelah hitungan mundur itu habis, Anda akan mendapatkan dollarnya.

Akan tetapi berbeda dengan PaidVerts, PaidVerts juga tergolong dalam program PTC, namun dari program ini Anda bisa mendapatkan puluhan maupun ratusan dollar dalam satu hari, namun PaidVerts bukan tergolong PTC scam, karena PaidVerts terbukti membayar. Ada dua pilihan Anda dalam mengikuti program ini, yaitu secara gratis, dan secara Anda membeli beberapa paket iklan yang tersedia di dalamnya. Nah, melalui proses ini tentunya Anda harus memiliki keseriusan dan ketekunan dalam menjalankannya untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal. Adapun minimal withdraw di Paidverts ini yaitu $1 untuk PerfectMoney, OKpay, dan $2 untuk PayPal.
ada juga metode pembayaran lainnya yang bisa untuk withdraw atau cash out, yaitu BTC. Untuk membuka situs PaidVerts tersebut dan mendaftar, bisa diklik gambar di bawah ini.

https://www.paidverts.com/ref/arie89

Terlebih dahulu jika Anda mau mendaftar dan menghasilkan dollarnya, Anda harus memiliki rekening e-currency atau rekening online untuk menampung dollar tersebut dan bisa ditukarkan ke Rupiah dengan cara menukarkan dengan para penerima jasa jual beli dollar yang sudah banyak beredar di internet.
Salah satu rekening e-currency nya adalah PerfectMoney, jika Anda belum memiliki akun PerfectMoney, Anda bisa melihat cara daftarnya DI SINI.


Cara Mendaftar di PaidVerts
Adapun cara mendaftar di PaidVerts, bisa Anda ikuti tutorial di bawah ini. yang sebelumnya Anda klik DI SINI untuk masuk ke websitenya terlebih dahulu.
Lalu Anda akan dibawa ke halaman depan seperti di bawah ini, lalu klik register pada menu atas.


Nah, pada tahap selanjutnya isi data-data, username/nama pengguna, beserta email Anda secara benar, nanti pada kolom tanggal lahir, Anda isi dengan tanggal lahir Anda yang asli, karena nanti tanggal lahir tersebut akan sangat berguna jika Anda akan melakukan Cash Out/Withdraw.  Lalu klik Open Account..


Setelah Anda melakukan pendaftaran, silahkan cek email Anda, karena akan dikirim link konfirmasi oleh pihak Paidverts, lalu klik link konfirmasi yang terdapat pada email tersebut, sebagai pengaktifan akun Anda. Maka Anda sudah memiliki akun PaidVerts. Dan setelah mengeklik link tersebut Anda otomatis sudah dalam posisi login, Anda akan berada dalam halaman awal akun Paidverts Anda.

Cara Login di PaidVerts
Jika Anda dalam posisi logout dari akun Anda, cara loginnya memiliki cara yang unik, dan akan mengalami kesulitan jika kita kurang tau caranya, yaitu dengan cara pada gambar di bawah. Isi alamat email yang Anda gunakan disaat daftar beserta passwordnya. Lalu klik tulisan "i'm not a robot" atau jika terdapat bahasa Indonesia, klik tombol "Saya Bukan Robot". Jangan lupa klik tombol kecil yang ada tulisan "remember me", agar nantinya Anda tidak perlu login lagi jika Anda tutup halaman browser Anda.
Setelah itu tombol tersebut muncul kolom captcha, dan isi huruf captcha yang muncul di kolom tersebut, lalu Anda akan melihat tanda centang, dan klik "sign in" maka login sukses dan Anda masuk ke Akun Anda pada menu Member Home Page.


Update : Di halaman login PaidVerts, sekarang ada tombol yang ada tulisannya "I have a two factor authentication token", itu terletak di bawah tombol "remember me", Anda tidak perlu mencentang tombol "I have a two factor authentication token" tersebut, karena Anda akan kesulitan untuk login, maka Anda hanya perlu mengisi email dan password Anda saja sama mencentang "remember me" saja.

Cara Kerja PaidVerts



Terlebih dahulu kita akan melihat menu-menu yang terletak pada bagian paling kanan, tepatnya seperti pada gambar di bawah.


Adapun keterangan dari menu pada gambar di atas adalah sebagai berikut:
  1. My Ad Campaigns : Merupakan tempat iklan yang Anda punya dan melihat statistik iklan Anda nanti setelah memasang iklan yang Anda punya.
  2. Buy Ads : Tempat membeli iklan atau tempat memasang iklan.
  3. Paid Ads: Di sinilah tempat Anda melakukan klik iklan.
  4. Cashout Earnings : Untuk request payout/withdraw.
  5. Game : Untuk bermain menggunakan BAP.
  6. Refer Friends : Untuk mencari downline
  7. My Account : Account anda
  8. System Statistics : Statistik data
  9. Logout : keluar dari account
Kembali pada pembahasan setelah Anda daftar tadi, Anda harus mengaktifkan akun Anda, karena status akun Anda masih inactive atau belum aktif karena belum melakukan klik iklan, petunjuknya seperti pada gambar di bawah ini, klik menu view paid ads.

Maka setelah itu Anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini. Anda akan melihat iklan-iklan yang ada, besaran nilai perkliknya berbeda-beda.

 Di bawah iklan-iklan tersebut, scrol lagi mouse Anda ke bawah, Anda akan melihat iklan yang bernilai BAP, seperti pada gambar berikut.


BAP itu adalah singkatan dari Bonus Ads Points, BAP itu berguna untuk menaikkan level akun Anda untuk mendapatkan dollar yang lebih banyak setelah Anda memiliki BAP tersebut.
Biasanya akan muncul iklan BAP tersebut sebanyak 16 buah, di mana setiap iklan BAP tersebut mendapatkan sebanyak 25 BAP, maka kalau dikalikan sebanyak 16 buah maka penghitungannya seperti ini, 16x25=400, berarti Anda akan mendapatkan 400 BAP setiap hari.
Dan jika iklan-iklan BAP tersebut telah diklik sebanya 100 iklan, maka untuk tahap selanjutnya iklan BAP tersebut akan berjumlah 8 iklan BAP saja setiap harinya, jadi untuk penghitungannya 1 iklan BAP itu berjumlah 25 BAP dikalikan 8 iklan maka jumlah total BAP Anda akan berjumlah 200 BAP.

Setelah Anda mengeklik salah satu iklan-iklan tersebut, Anda akan berada pada halaman berikutnya, seperti pada gambar ini.
Nah, pada tanda panah yang terdapat pada gambar tersebut, Anda klik saja gambar kertas yang di sebelah kanannya, itu cara mempermudah Anda mengkopi teks warna hijau yang ada di atas kolom warna kuning itu, lakukan hal tersebut pada ke tiga kolom yang ada, lalu Anda klik tombol View Another Ads pada tombol di bawahnya, dan Anda akan dibawa ke halaman pada tab baru secara otomatis, Anda akan melihat timer mundur selama 30 detik, dan setelah itu secara otomatis akan muncul huruf captcha yang harus Anda isi, lalu klik tombol Comfirm.
Lakukanlah secara berulang-ulang cara yang sudah kita bahas di atas sampai iklannya habis.
Adapun iklan BAP yang terdapat pada bagian bawah halaman iklan tersebut juga dilakukan seperti cara di atas. Lakukan juga kliknya sampai iklan BAP nya habis, dan iklan-iklan tersebut akan kembali muncul setiap pukul 7.00 WIB, adapun iklan-iklan tersebut memiliki waktu, yaitu waktu iklan tersebut terdapat pada akun PaidVerts Anda tersebut terdapat hanya 18 jam, jika dalam waktu 18 jam Anda tidak mengeklik iklan itu dalam 18 jam, otomatis iklan tersebut akan hilang. Maka lakukanlah pengklikan itu sebelum jangka waktunya habis.
Penampakan gambarnya iklan BAP tersebut seperti pada gambar di bawah ini.

Nah, cara kerjanya adalah sama saja dengan melakukan klik seperti klik iklan yang mendapatkan dollar cash di atas. kliklah BAP tersebut sampai habis, setiap iklannya selesai Anda klik, Anda akan mendapatkan tambahan sebanyak 25 BAP, setelah Anda mendapatkan 50 BAP, dan iklan yang berbentuk cash itu habis, Anda bisa menambah penghasilan Anda dengan cara mengeklik menu Request Micro Ad Pack pada halaman iklan yang telah diklik habis tadi, Micro Ads itu terdapat sebanyak 4 kali,


Maka Anda klik tombol Request Micro Ad Pack tersebut, Anda akan mendapatkan tambahan iklan sebanyak 12 iklan lagi dalam bentuk cash, klik lagi iklan-iklan tersebut sampai habis.
Adapun jumlah total BAP Anda tersebut ada pada bagian kiri atas dibagian halaman iklan itu sendiri, fungsi BAP itu adalah untuk menaikkan level akun Anda.
Jika Anda belum mengikuti program ini, maka Anda bisa mendaftar DI SINI.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai PaidVerts dan cara menaikkan level akun Anda dan mendapatkan penghasilan yang maksimal, simak pada postingan Saya Di Sini.

Demikianlah pembahasan kita mengenai Mendapatkan Penghasilan Dollar Dari PaidVerts, semoga bermanfaat bagi kita semua dan salam sukses.

Silahkan berkomentar dengan baik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta mematuhi tata krama dalam berkalimat. Bagi teman-teman yang berkomenar dengan menyertakan link aktif, mohon maaf, komentarnya akan dihapus.
Demikianlah untuk dimaklumi. :)
EmoticonEmoticon

Populer Minggu Ini